12:24 am - Selasa November 21, 2017

Zulfikar, Pemuda Penyakit Ayan Ditemukan di Terminal Bus Sigli

251 Viewed Redaksi 0 respond
single-thumb.jpg

Lhokseumawe – Setelah sempat dikabarkan menghilang oleh media online ini beberapa pekan lalu,  pemuda pengidap penyakit ayan, Zulfikar (28), warga Gampong Paloh Dayah, Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe di temukan pengemis di terminal bus Sigli Kabupaten Pidie, Jumat (7/06), malam sekira pukul 09.00 WIB.

Kepada PikirReview.Com, Basri (38) sepupu Zulfikar, mengatakan “Zulfikar ditemukan Abd. Rahman (40) warga Kecamatan Kuta Makmur,  yang berprofesi sebagai pengemis di terminal bus Sigli, Kamis (6/06), malam sekitar pukul 21.00 WIB.”, ujarnya.

Dia menambahkan, “Ketika itu Tgk Rahman melihat Zulfikar berada di terminal Sigli, pukull 09.00 Wib. Tgk Rahman menghubungi saya, dan saya tidak yakin. Baru setelah Tgk Rahman menyuruh Zulfikar bicara dengan saya dengan HP. Kami sekeluarga langsung menjemputnya dan tiba di Sigli sekitar pukul 03.00 WIB dini hari,” tutur Basri.

Single content advertisement top

Di tempat terpisah, Zulfiatni (24) adik perempuan Zulfikar menuturkan, “saat ditemukan Bang Fikar masih berpakaian saat dia pergi dari rumah, menggunakan baju batik pendek berwarna cokelat muda dan memakai celana panjang berwarna abu-abu’, pungkasnya. Sementara Zulfikar masih tidak mau bicara saat ditanya keluarganya kenapa pergi ke Sigli. (Edg)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Abati Banda II Deklarasikan Tarbiyah Islamiyah Aceh

Gas Elpiji Pada Tingkat Distributor Masih Stabil

Related posts
Your comment?
Leave a Reply