7:25 am - Selasa November 21, 2017

Zaini Abdullah Minta Direksi Bank Aceh Bekerja Keras

204 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Gubernur Aceh, Zaini Abdullah meminta kepada Direksi Bank Aceh untuk bekerja keras. Hal itu dikatakan gubernur saat melantik Direksi Bank Aceh, Selasa (06/1)

“Kerja keras saudara-saudara akan membuat bank ini lebih maju dan kuat dan secara pasti akan berdampak pada kemajuan perekonomian daerah,” kata Gubernur Aceh Zaini Abdullah dalam kapasitasnya selaku pemegang saham pengendali Bank Aceh, seperti dilansir waspada online.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga secara khusus meminta kepada jajaran direksi Bank Aceh, untuk memprioritaskan beberapa program, khususnya kegiatan terkait dengan penyaluran kredit di sektor produktif.

“Kredit sektor produktif harus di pacu, agar menciptakan lapangan pekerjaan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi Aceh,” ujar Gubernur.

Single content advertisement top

Selain itu, pesan Gubernur, pengembangan sistem pelayanan syariah juga harus ditingkatkan oleh PT Bank Aceh,  mengingat provinsi ini adalah daerah yang menjalankan syariat islam.

“Syariat Islam di Aceh, juga harus dibarengi dengan sistem perbankan syariah,” tukas Gubernur.

Gubernur juga meminta kepada seluruh pengusaha, masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan jasa bank Aceh dalam berbagai transaksi keuangan.

“Bank Aceh adalah bank daerah, kemajuan bank ini juga secara langsung akan berdampak pada kemajuan Aceh,” tandas Gubernur. (wol/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

SBY Turun Tangan Atasi Elpiji 12 Kg, Kepastiannya Besok

Duh…. 3 Juta Ton Bahan Mentah RI Teronggok di Cina

Related posts
Your comment?
Leave a Reply