10:40 pm - Senin November 20, 2017

Zaini Abdullah & Dubes Norwegia Bahas RTRW Aceh

240 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Gubernur Aceh Zaini Abdullah yang didampingi oleh Wali Nanggroe Malik Mahmud Alhaytar melakukan pertemuan dengan Duta Besar Norwegia untuk Indonesia Stig Traavik.

Dalam pertemuan yang dilangsungkan di Aula Bappeda Aceh tersebut, hadir unsur dari perwakilan masyarakat sipil, aktivis lingkungan, kepala dinas kehutanan, kepala Beppedal Aceh, dan anggota DPR Aceh dari komisi D.

Single content advertisement top

Dalam paparan tentang RTRW Aceh, Kepala Bappeda Abubakar Karim yang juga memoderatori acara tersebut menyampaikan kondisi Rencana tata ruang wilayah Aceh 2012-2032.

Dalam penjelasannya, Kepala Bappeda mengatakan bahwa, saat ini kondisi RTRW Aceh telah mendapatkan persetujuan subtansi dari Kementrian Pekerjaan Umum pada tanggal 14 Januari 2012.

RTRW Aceh sendiri, tambahnya, sedang dalam proses perubahan kasawan hutan di tingkat tim terpadu dan laporan hasil kajian terpadu.

“Saat ini RTRW Aceh sedang melalui proses pembahasan DPR Aceh dan sudah hampir selesai, dan hanya tinggal melengkapi data pendukung,” tukasnya.(waspada.co.id)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Barongsai Hibur Warga Banda Aceh

Tingkatkan Kualitas Personel, Polda Aceh Gandeng Unsyiah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply