12:24 pm - Rabu November 22, 2017

Wuiiih…… Restoran McDonald Sajikan Bangkai Kepala Tikus

338 Viewed Redaksi 0 respond
Seonggok Kepala Tikus disajikan di Restoran McDonald, Mexico (foto: berantai.com)

Mexico–Seorang pelanggan McDonald tak menyangka bakalan menemukan hal yang unik di menu makanan miliknya. Saat ia sedang mengunyah makanan yang dibelinya, ia merasakan sesuatu yang aneh. Ia begitu kaget, usai tahu ada yang aneh dengan makanannya.

Ia pun segera memuntahkan makanan tersebut. Ternyata bangkai kepala tikus yang dimakan oleh pelanggan restoran cepat saji tersebut. Ia memotret penemuan mengerikan tersebut, dan mempostingnya ke sosial media. Foto ini disebar dan menjadi viral. Restoran McDonald yang menyajikan pun terancam ditutup oleh pihak berwenang Meksiko.

Restoran yang berlokasi di Tlalnepantla de Baz, sebelah utara Kota Mexico itu, terancam ditutup usai menerima laporan tentang bangkai tikus. Pihak manajemen McDonald membantah pemberitaan tersebut, mereka menuding hal tersebut merupakan bentuk penipuan untuk pemerasan.

Single content advertisement top

Felix Ramirez, juru bicara untuk McDonald, mengatakan jika kasus ini masih diselidiki. Dia yakin foto yang tersebar di internet itu tidaklah benar.

“Kami sedang menyelidiki untuk melihat apa yang terjadi, kemungkinan itu (kepala tikus) sengaja ditanam di sana. Itu sangat tidak mungkin terjadi di salah satu restoran kami.” kata Felix.

Felix menuturkan jika pelanggan yang mengadu itu telah berusaha meminta sejumlah uang kepada pihak manajer dan mengancam akan menyebarkan foto-fotonya ke publik.

Netizen memberikan komentar beragam, ada yang menyebut, daging tikus lebih mahal daripada daging sapi yang digunakan. Ada pula yang berkomentar dengan candaan, dan menyebut itu merupakan menu untuk anak-anak yang baru- Mickey Mouse! (berantai.com)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Musibah Mina, 112 Jamaah Haji Indonesia Belum Ditemukan

Rayakan Natal di Brunei Darussalam Bisa Masuk Penjara

Related posts
Your comment?
Leave a Reply