3:11 pm - Minggu November 22, 7029

Wuih….Tulang Mayat Biarawan Dipaku di Dinding

276 Viewed Redaksi 0 respond

Capuchin Crypt, Italia–Mengunjungi tempat ini, Anda akan melihat pemandangan tak biasa di kamar bawah tanah. Terletak di bawah Gereja Santa Maria, Anda akan menemukan sisa-sisa kerangka dari 3.700 biarawan Capuchin.

Pada 1631, ketika para biarawan pindah ke gereja mereka membawa cartloads, dimana para biarawan yang telah meninggal harus dimakamkan di taman pemakaman.

Namun, yang terjadi di tempat ini adalah selama bertahun-tahun mayat biarawan lama digali kembali untuk ditempati biarawan yang baru meninggal.

Yang membuat tempat ini lebih mengerikan dari Katakombe di Paris ini adalah kesenian yang lebih rumit. Karya seni di tempat ini adalah bagaimana membingkai berbagai tulang manusia, seperti tengkorak serta tulang belulang, dengan desain yang sangat rumit.

Pengunjung harus siap dengan adegan mengerikan ketika sampai di tempat ini. Capuchin merupakan sebuah ruang bawah tanah yang terdiri dari beberapa kapel kecil di bawah Gereja.

Single content advertisement top

Sejumlah tulang dipaku di dinding merupakan pemandangan paling mengerikan yang ada di tempat ini. Sementara, yang lainnya menggantung dari langit-langit sebagai penerangan. (okezone)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Muslimah Nigeria Masuk Daftar Remaja Paling Pintar Sedunia

Ini Rahasia Nikmatnya Kopi Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply