3:11 pm - Kamis November 24, 3898

Wuih….iPhone 6 Siap Manjakan Pasar Dengan 4 Kecanggihan

394 Viewed Redaksi 0 respond

Pikirreview.com–iPhone 6 diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada akhir tahun ini dengan mengusung beberapa teknologi nomor wahid seperti salah satunya adalah kamera berteknologi baru berupa OIS (Optical Image Stabilization).

Selain itu ada tiga teknologi canggih lain yang akan disematkan Apple di gadget iPhone 6 nantinya.

Single content advertisement top

1. Kamera Canggih

iPhone 6 kemungkinan besar akan didukung teknologi kamera canggih seperti optical image stabilization (OIS) dan aperture yang makin lebar untuk kualitas pengambilan gambar yang lebih baik di kondisi kurang cahaya.

Selain itu kamera iPhone 6 juga akan dibekali dual flash, material lensa yang lebih bagus, dan fitur slow motion pada pengambilan video.

2. Sensor Mata

Handset Apple iPhone 6 akan membuang fitur keamanan sensor sidik jari atau Touch ID dan akan menerapkan fitur sensor mata atau Eye ID.

Fitur sensor mata ini nantinya akan menjadi fitur keamanan pengguna dan syarat akses masuk tidak hanya ke iPhone mereka, namun ke iTunes, Apple App Store, dan akun mereka lainnya yang bisa diakses melalui handset iPhone 6 ini.

3. Usug Layar Fleksibel

Apple juga disebut-sebut akan menerapkan sebuah teknologi baru di bagian layarnya, yang mana diperkirakan iPhone 6 akan mengusung layar 3 sisi, yaitu di bagian atas serta samping kanan dan kiri bodinya.

Apple sendiri santer dikabarkan akan membuat iPhone 6 yang mengusung layar lebih lebar dan kemungkinan besar layar smartphone ini akan berukuran 5,7 inci.

4. iOS 8

Sisi sistem operasi nampaknya juga akan mendapatkan perhatian serius. Apple sepertinya akan meningkatkan versi iOS dalam perangkat baru ini ke iOS 8.

iOS 7 sendiri hingga kini masih baru diterapkan. Namun, bukannya tak mungkin Apple akan mempersingkat umur iOS 7 dengan mengeluarkan iOS 8 pada iPhone 6.

Editor: Muhajir

Sumber: merdeka.com

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Seorang Montir Mobil temukan ‘Alat Bantu’ Melahirkan

Google Luncurkan 'Lensa Kotak Pintar'

Google Luncurkan ‘Lensa Kontak Pintar’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply