8:12 am - Sabtu November 18, 2017

Wow, Kakek Renta Nikahi Gadis 22 Tahun

359 Viewed Redaksi 0 respond

Bagdad—Rentang usia yang sangat jauh, ternyata tak menghalangi pernikahan seseorang. Bisa dikatakan pernikahan kakek renta dengan seorang gadis, amat jarang terjadi.

Namun, justru inilah yang terjadi. Salah satu surat kabar mengatakan seorang petani Iraq berusia 92 tahun, berhasil menikah dengan seorang wanita yang 70 tahun lebih muda darinya!

Musali Muhammad al-Mujamai menikahi Muna Mukhlif al-Juburi (22), setelah tiga tahun melajang ditinggal istri pertamanya yang telah wafat pada usia 58 tahun.

Pernikahan ‘tak seimbang’ ini terjadi di sebuah desa sebelah utara Baghdad, pada hari Jum’at (5/7). Si kakek mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa mendapatkan pasangan yang seusia dengan dua cucunya.

“Saya sangat senang, karena bisa menikah dengan wanita seusia cucu saya,” kata Mujamai setelah upacara pernikahan.  “Saya merasa seperti 20 tahun!” ujarnya.

Single content advertisement top

Mujamaie mengatakan pernikahan dua cucunya, yang berusia 16 dan 17 tahun, sempat berulang kali tertunda karena menunggu pernikahannya sendiri, hingga ia dan dua cucunya tersebut bisa menikah pada hari yang sama.

Upacara pernikahan digelar selama empat jam, dengan menampilkan pertunjukan seni musik, tari, juga tembakan api perayaan. Upacara pernikahan Mujamai beserta dua cucunya tersebut juga dihadiri oleh para pemimpin suku dan agama setempat. (Islampos/AFP)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Inilah Data Terbaru Korban Tewas dan Hilang Akibat Gempa Aceh

Ajaran Sesat Kambuh Lagi, Pengikut Tak Wajib Shalat 5 Waktu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply