9:47 am - Selasa November 21, 2017

Wow…Aceh Gelar Event Musik Metal Terbesar 7-8 Desember

300 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Siapa bilang pagelaran musik metal hanya untuk wilayah Jakarta dan kota besar saja. Tak mau kalah, Aceh pun juga menggelar agenda besar untuk memanjakan penikmat musik keras ini.

Yep, Atjeh Metal Fest bakal digelar di Taman Budaya Banda Aceh pada Sabtu-Minggu 7-8 Desember 2013. Band-band metal yang tampil pun didominasi dari Negeri Serambi Mekah itu, plus ada pula band bintang tamu dari Jakarta yang akan meramaikan event ini, Proletar.

“Event ini merupakan yang terbesar di Aceh. Pertama kalinya. Peserta ada sekira 40-45 band dan mereka nggak perlu ikut audisi. Kita ingin angkat musik metal kembali,” tutur Ketua Penyelenggara Atjeh Metal Fest, Roy Febri Andia, yang dilansir okezone, Jumat (6/12/2013).

Salah satu vokalis pendukung Atjeh Metal Fest, Cenotaph the Infinite, Heakalul Aqsa mengatakan bahwa agenda ini merupakan yang terbesar di kota tersebut.

Single content advertisement top

“Atjeh Metal Fest ini event yang paling besar di Aceh. Acaranya pun baru pertama kali digelar di Aceh,” ujar cowok yang biasa dipanggil Aca ini.

Karena ini merupakan pagelaran yang pertama kali diadakan, headbangers di Aceh pun menyambut pagelaran ini. Bahkan, mereka juga ingin jika acara ini terus diadakan setiap tahunnya.

“Kami ingin masyarakat tahu kalau di Aceh juga ada band-band metal yang nggak kalah sama di Jakarta atau kota besar lainnya. Kami juga ingin acara Atjeh Metal Fest ini pun tidak hanya sekali, tapi bisa berlanjut,” tambah Aca.

Seperti diketahui, Atjeh Metal Fest akan “diserbu” oleh band-band metal lokal dari Aceh mulai pukul 14.30-23.00 WIB, seperti Cenotaph the Infinite, Maggot, Psycho Holic, Ilios, Die Violence, Killa the Pilla, Shitake, Kali Mati, Audio Jahad, The Witch of Majesty, Vonis Mati, Suck in Vacancy, Disgorged Bowel Movement, Dark Future, Redemption, Cronic, Amenhotep, Rise to Revenge, Corpse (Bireun), Flying Dutchman, Theosophist, Proletar (Jakarta), Deadlyscum, Mummy, dan masih banyak lagi. (pr/okz)

Editor: Muhajir

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wah… Ternyata Air Wudhu’, Rahasia Cantik Dewi Sandra.

Siti Liza: Orang Melihat Pantas Bareng Bang Haji

Related posts
Your comment?
Leave a Reply