4:13 am - Selasa November 21, 2017

Waspadai Pemurtadan Aceh Ala AUDEC

643 Viewed Redaksi 0 respond
Lembaga Asing AUDEC Memiliki Misi Kristenkan Aceh Secara Global 2020 (foto: vidayeducacion.files.wordpress.com)

Lhokseumawe–Informasi bahwa lembaga asing yang disingkat AUDEC dari Paraguay sudah merambah ke pelosok Aceh sejak 2014 lalu, dan dalam beberapa bulan terakhir semakin santer dibicarakan di realitas masyarakat Aceh dan sosial media.

Disinyalir  organisasi asing yang bernama Asociacion Uruguaya De Educacion Catolica (AUDEC), memiliki misi-misi latent bidang agama itu, yaitu upaya pemurtadan warga Aceh secara global hingga tahun 2020.

Informasi dari Blackberry Masennger (BBM) yang diterima pikirrreview.com, Senin (09/3), menyebutkan AUDEC sudah berkeliaran di Aceh, dan sudah memengaruhi masyarakat dengan cara membagi-bagikan uang per-keluarga sebesar Rp. 5 juta rupiah dan menjanjikan pekerjaan, dengan persyaratan, warga cukup menyerahkan foto copy kartu keluarga dan KTP saja.

Single content advertisement top

Informasi BBM, juga menyebutkan realitas sepak terjang AUDEC sedang berlangsung sejak tahun 2 tahun lalu di sejumlah daerah di Aceh, seperti Aceh Timur, Langsa, Bireuen, Aceh Utara, Aceh Tengah, Aceh Tenggara hingga Simeulue.

Kondisi ini, sudah tercium oleh MPU Aceh dan para pemuka agama Islam di berbagai wilayah Aceh. Sehingga di setiap kesempatan, para tokoh agama Islam selalu mensosialisasikan kepada masyarakat melalui ceramah, kutbah jumat dan mimbar media, agar mewaspadai gerakan-gerakan terselubung yang bisa menghancurkan akidah ummat Islam Aceh.

Sementara itu, aparat penegak hukum, aparat desa atau pemerintah kecamatan masih ketar ketir dan agak sulit mendeteksi gerakan dan gaya operasional lembaga AUDEC, karena sistem operasional lembaga tersebut sangat rapi, seperti tindakan PKI jaman Orla, dan tidak menampakkan bendera organisasi secara terang-terangan.

“Mereka bergerilya dor to ddor, dari satu daerah ke daerah lain dengan cara diskusi, dan setelah benar-benar termakan rayuan, mereka baru disodorkan formulir bantuan dana untuk modal kerja, dan menjanjikan pekerjaan”, sebut info BBM. (74ml/bbm)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Gerombolan Preman Serbu Majelis Zikir Ustaz Arifin Ilham

Stop… Diskriminatif Terhadap Umat Islam

Related posts
Your comment?
Leave a Reply