8:33 pm - Senin November 20, 2017

Wah…Usai Menikah, Oki Setiana Dewi Pacaran Dengan Rio

372 Viewed Redaksi 0 respond
Wah...Oki Setiana Dewa, Setelah Menikah Baru Pacaran Dengan Rio

Oki-Rio, Setelah Nikah Baru Pacaran (image: sidomi.com)

Jakarta–Aktris dan penulis Oki Setiana Dewi tengah merasakan indahnya mahligai rumah tangga usai menikah dengan Ory Vitrio (Rio). Namun pasangan ini justru baru berpacaran setelah menikah.

“Tinggal sekarang dua minggu menikmati masa-masa pacaran. Rasanya begini lho pegang tangan. Ketika awal-awal, deg-degannya minta ampun. Kalau teman-teman lihat pas sudah akad nikah bang Rio pegang tangan kali pertama itu saya deg-degannya minta ampun, tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Dipanggil sayang juga sudah deg-degan,” cerita Oki disela menghibur korban banjir di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, seperti dilansir inilah.com, Jumat (24/1).

Maklum saja, pasangan yang menikah pada 14 Januari lalu ini sebelumnya menjalani pendekatan alias taaruf ketika belum berstatus suami-istri. Tidak seperti orang pacaran pada umumnya. Disamping itu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) ini sekarang punya tugas dan tanggung jawab baru sebagai seorang istri.

“Yang paling kentara adalah setiap hari saya harus masak. Karena sedih membiarkan dia belum makan. Hal-hal yang tadinya tidak saya lakukan sekarang harus mengurus suami. Sekarang waktunya terbagi,” papar perempuan kelahiran Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989 itu.

Single content advertisement top

Bintang sinetron Dari Sujud Ke Sujud itu mengaku punya aktivitas dan rutinitas baru, semisal ke pasar setiap pagi karena harus membuat masakan untuk sang suami.

“Jadi kegiatannya bertambah lagi, kalau dulu kan syuting, ngajar, seminar kalau sekarang ngurus suami tapi ketika dilakukan secara senang, bahagia itu menyenangkan sekali,” pungkasnya. (inl/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bikin Videoklip 7 Sehari, Zaskia Gotik Pecah Rekor MURI

Angel Lelga: Rahasia Cantik Itu Berpikir Positif

Related posts
Your comment?
Leave a Reply