12:47 pm - Senin November 20, 2017

Ustadz Habib Razieq Sampaikan Tablig Akbar di Kuta Blang Bireuen

228 Viewed Redaksi 0 respond

Bireuen – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) pusat DR. Ustadz Al-Habib Razieq Syihab, menyampaikan Tabligh Akbar dihalaman Masjid Kuta Blang Kabupaten Bireuen, Senin Malam, (22/04).

Tablig Akbar ini dihadiri oleh para pejabat, tokoh masyarakat dan ribuan kaum muslimin yang memadati halaman masjid hingga pinggiran jalan nasional Banda Aceh Medan.

Menurut Ketua FPI Cabang Bireuen, Tgk.Zainuddin Al-Biruny, Tabligh Akbar ini diadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus mengingatkan ummat agar tidak terpengaruh dengan berbagai ajaran yang menyesatkan saat ini.

Single content advertisement top

“Dengan adanya ceramah seperti ini semoga masyarakat Bireuen tidak ada lagi yang terpengaruh dengan aliran-alairan sesat, dan kalaupun ada yang menyebarkan ajaran sesat di kabupaten Bireuen jangan pernah takut untuk menentangnya”, jelasnya dalam Sambutan

Sementara, Ustadz Habib Razieq Syihab dalam ceramahnya mengutip firman Allah SWT, surat Al-Maidah Ayat 44-51, yang menjelaskan tentang umat Nabi Musa AS yang diperintahkan agar menjalankan Hukum Allah, Barang siapa yang tidak menjalankan Hukum Allah maka orang itu adalah Kafir.

“Barang siapa yang tidak menjalankan, menegakkan, dan melakukan hukum sebagaimana telah dituliskan dalam Al-quran maka ia adalah syetan”, terang Ustadz Habib. (pr/jeky)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dana Jamaah Haji Rp 11 Triliun Akan Dialihkan Ke Bank Syariah

Dinas SI Diperintahkan Tutup LDII

Related posts
Your comment?
Leave a Reply