12:21 pm - Rabu November 22, 2017

Usai Nabrak Sepeda, Tiger Nyangkut di Kolong L-300

436 Viewed Redaksi 0 respond
Sepeda Motor Jenis Tiger Masuk Kolong L-300 di Lhokseumawe (foto: fohan m/PR)

Lhokseumawe—Hari ke-4 Idul Adha 1435 H terjadi kecelakaan lalulintas di jalan negara Banda Aceh-Medan, tepatnya di kawasan Desa Blang Panyang Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Rabu (08/10) pukul 17.45 WIB.

Kecelakaan  kembali terjadi di jalan nasional Medan- Banda Aceh tepatnya di Desa Blang Panyang Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe. Kecelakaan tersebut melibatkan mini bus L- 300 berplat BL 1443 dengan motor Tiger BL 6444AI, Rabu (8/10/2014) sekitar pukul 17.40 WIB.

Informasi yang dihimpun pikirreview.com, dilokasi kejadian menuturkan bahwa pengendara motor tiger dari arah Banda Aceh tiba-tiba menabrak pengguna sepeda yang sedang menyebrang jalan, lalu datang mini bus L- 300 dari arah yang berlawanan dengan mengangkut penumpang 8 orang dari arah Medan yang langsung menyambut pengendera motor Tiger hingga motor tiger nyangkut dikolong L-300.

“Kejadiannya sangat cepat, setelah menabrak penguna sepeda yang menyebrang jalan, dan tiba-tiba pengendara sepeda motor sudah di bawah mini bus L-300 dan dan keduanya  mengalami luka parah” ujar Zurkarnain, saksi kejadian

Single content advertisement top

Pengendara tiger dan pengendera sepeda terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kota Lhokseumawe karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan sepanjang 1 Kilometer. (fohan)

Redaktur: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

H-1 Idul Adha, Jalur Barat-Utara-Timur Aceh Lengang

Ratusan Rumah di Lambalek Aceh Barat Masih Terendam Banjir

Related posts
Your comment?
Leave a Reply