3:11 pm - Senin November 25, 3585

Ups, Wartawati Ngaku Diperkosa Ternyata Selingkuh

315 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta – Pihak Kepolisian akhirnya menemukan fakta baru terkait dugaan kasus pemerkosaan yang dilaporkan wartawati MC (33) pada beberapa waktu lalu. Ternyata, MC berselingkuh dengan rekan kerjanya bernama CK.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan menjelaskan, kalau ada pengakuan perselingkuhan itu. Saat melakukan pemeriksaan terhadap MC maupun CK, keduanya mengakui kalau memang mereka sudah menjalin hubungan selingkuh ini selama satu tahun.

Single content advertisement top

Bahkan, pengakuan ini juga dilakukan dihadapan suami MC . Tak ayal, suami MC pun menjadi geram dengan kelakuan istri dan rekannya tersebut.

“Awalnya saksi CK rekannya yang bilang, kalau dia sudah selingkuh satu tahun lalu. Akhirnya MC pun mengakui juga didepan suaminya, suami pelapor kesal ‘lo tega ya’,” kata Herry di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/7/2013).

Dikatakan oleh Herry, memang semenjak dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua orang tersebut, penyidik menemukan ada beberapa kejanggalan dari keterangan yang diutarakan MC sebagai korban.

“Keterangan pelapor (MC) itu tidak benar ternyata dimana dalam laporannya kalau dia jalan sendiri, kemudian diperkosa di gang. Pas diperiksa intensif, ternyata dia tidak sendiri tapi diantar rekannya si CK,” terang dia.

Bukan hanya itu, kata Herry, ketika penyidik melakukan pra rekonstruksi ternyata MC kembali tidak benar dalam keterangannya. Menurut dia, CK yang duda punya anak satu itu memberikan keterangan kalau ia mengantar MC sampai empat meter sebelum mulut gang.

“Nah kalau MC bilangnya masih di tengah-tengah gang, lalu menunggu CK keluar gang baru berjalan, dan mengaku diperkosa,” ungkap dia.

Di samping itu, Herry mengemukakan bahwa di gang lokasi kejadian itu terlihat sempit sekali. Dimana ukuran gang tersebut tidak sampai 1,5 meter lebar gang dan tinggi tidak mencapai 2,5 meter.

“Profile TKP sih kalau kita berteriak itu ada suara menggema dan didengar orang lain, lalu itu peristiwa masih sore dan gang sangat sempit. Kemudian, sejak berdiri itu lokasi kejadian tidak pernah ada tindak asusila,” jelas Herry lagi.

Sebelumnya, seorang wartawati melaporkan ke polisi bahwa dia telah diperkosa. Kejadian itu dilakukan di sebuah gang di kawasan Matraman Jakarta Pusat sekitar pukul 19.00 Wib. (INILAH)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kesan Pertama Anda Begitu Berharga

Wow, Kakek Renta Nikahi Gadis 22 Tahun

Related posts
Your comment?
Leave a Reply