3:11 pm - Jumat November 23, 4559

Ups…Karena ‘Playboy’, Nenek 80 Tahun Gugat Cerai Suaminya

158 Viewed Redaksi 0 respond
Ups, Kakek Playboy Digugat Cerai Istrinya

Ilustrasi (axing.com)

Kairo–Seorang wanita Mesir (80) dikabarkan telah ‘menyeret’ suaminya ke pengadilan untuk menuntut perceraian. Ia mengatakan tidak menyukai suaminya lagi dan ingin bercerai sebelum dia meninggal. Hakim pun menyetujuinya.

Sebuah surat kabar Mesir melaporkan wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada pengadilan di Kairo bahwa dia tak pernah ingin tinggal dengan suaminya, dengan alasan dia adalah seorang playboy. Namun, ia menunda perceraian demi anak-anaknya.

“Nenek ini menuntut cerai dari suaminya yang berusia 86 tahun. Saat hakim bertanya mengapa, wanita itu menjawab tidak pernah ingin bersama suaminya, namun tidak punya pilihan karena anak-anaknya. Wanita itu bilang dia sedang menunggu waktu yang tepat,” kata pejabat pengadilan, yang lansir islampos, (31/01)

Nenek ini mengatakan kepada hakim bahwa ketika dia meninggal, dia ingin tercantum dalam sertifikat kematiannya sebagai ‘janda’ bukan seorang ‘istri.’ Hakim memahaminya dan mengizinkannya untuk bercerai.

Single content advertisement top

Ketika hakim bertanya kepada suami jika ia setuju untuk menceraikannya, ia menjawab akan melakukannya jika istrinya menyerahkan mahar perceraian dan hak-hak lainnya. Wanita itu kemudian mengatakan kepada hakim dia tidak ingin apa-apa dari suaminya kecuali bercerai.(ip/pr)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wah….Jubir Kemlu Jerman ini Ternyata Seorang Muslimah

Ups…75 Ribu Warga Negara Asing Bermain di Suriah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply