9:03 pm - Sabtu November 18, 2017

Ups…Dibutakan Cinta, Asmarindah Rela Pindah Agama

542 Viewed Redaksi 0 respond
Demi Cinta Asmarindah Masuk Kristen

Asmarindah-Jonas Rivanno (image: sgatic6.com)

Jakarta–Setelah sempat dihebohkan dengan pembatalan pernikahan yang dilakukan oleh pasangan Asmirandah dengan Jonas Rivanno. Kini publik dikejutkan dengan kabar bahwa, Asmirandah telah memeluk keyakinan pasangannya.

Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto mirip Asmirandah tengah berada di gereja Tiberias di Kelapa Gading bersama Vanno. Asmirandah pun tak sungkan-sungkan secara terbuka mengaku, telah menikah kembali dengan Jonas Rivanno (Vanno). Pernikahan itu dilangsungkannya di luar negeri untuk menghilangkan polemik.

Single content advertisement top

Lantas apakah Asmirandah termasuk orang tengah dilanda cinta buta, sehingga menghalalkan secara cara, dengan berpindah kenyakinan?

Menurut Psikolog Melly Puspita Sari, jatuh cinta itu memiliki energi yang sangat besar, sehingga ketika seseorang tengah jatuh cinta disarankan mengarah ke orang yang tepat seperti integritas diri pasangan yang jelas.

“Cinta buta itu kan bahasa anak muda. Ibaratnya yang jelek nampak ganteng atau cantik. Namun cinta buta itu harus ada batasannya,” ungkap Melly, seperti dikutip dari okezone, Jumat (31/01).

Menurut Melly cinta buta itu sudah tidak pakai rasio lagi. Bisa dikatakan dinihilkan logikanya. “Ketika orang tengah jatuh cinta, otomatis dihilangkan rasionya, apalagi harus berpindah keyakinan dengan mengikuti kenyakinan pasangan” ujar Melly.

Orang yang tengah mengalami cinta buta sebaiknya bisa meminta pendapat atau masukan kepada orang terdekat, apakah si pasangan layak atau tidak untuk diperjuangkan.(ok/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Ini Pemicu Perselingkuhan….!

Artis Cantik, Nuri Maulida Ingin Gelar Fesyen Hijab

Related posts
Your comment?
Leave a Reply