3:11 pm - Senin November 24, 0008

Ups…Bocah 3,5 Tahun disunat Jin Saat ‘Pipis’

312 Viewed Redaksi 0 respond

Sukoharjo, Jateng–Warga Tengklik, Rt 02/3, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah, dibuat gempar oleh pemberitaan seorang bocah Andika Lucky Setiawan (3,5), putra ketiga pasangan Sardiyanto (39) dan Sarwini (32), yang disunat jin saat bocah tersebut buang air kecil, pagi tadi.

Sarjono (40), paman bocah yang disunat jin tersebut mengaku, dirinya sangat terkejut saat mendengar pekikan Sarwini. Saat ditanyakan, Sarwini menunjukan kelamin putra bungsunya tersebut sudah berubah bentuk seperti habis disunat.

“Padahal, jam 3 pagi, kelamin Lucky masih biasa saja. Baru saat ibunya yang meminta Lucky untuk buang air kecil, ibunya terkejut saat melihat kelamin anaknya yang sedang dilatih untuk tidak kencing di celana sudah berubah bentuk,” papar Sarjono, Rabu (23/10/2013).

Single content advertisement top

Untuk memastikan, Sarjono melihat langsung kelamin keponakannya tersebut. Hasilnya, tidak ada darah di kelamin keponakannya tersebut.

Sementara, Ibu Lucky, Sarwini (32), hanya mengucap syukur dan bangga anaknya disunat secara gaib. “Walaupun kami tidak tahu siapa yang menyunatnya. Alhamdulillah anak saya sudah sunat,” tutur Sarwini.

Kepada wartawan, Lucky mengaku tidak merasakan rasa sakit setelah disunat makhluk gaib. Lucky pun tampak asyik bermain di depan rumahnya yang berukuran 4 x 6 meter itu. Terlihat alat kelamin Alif bersih seperti disunat menggunakan laser. (sindonews)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

MUI Kalteng Usul Fatwa Haram Adegan Nikah Sinetron

Dinsos Aceh Kirim Bantuan Logistik ke Tangse

Related posts
Your comment?
Leave a Reply