7:49 am - Jumat September 22, 2017

Untuk Mahar, Wanita Suriah Minta 15 Kepala Pasukan Assad

285 Viewed Redaksi 0 respond

Ilustrasi (photobucket)

Damaskus–Seorang wanita asal Suriah telah meminta tunangannya 15 kepala pasukan pendukung rezim pemerintahan Presiden Basyar al-Assad sebagai mas kawinnya. Dia juga meminta lebih dari 50 kepala pasukan Assad jika nantinya dia diceraikan.

Aicha Faaourya, 50 tahun, yang kehilangan suami dan empat anak laki-lakinya dalam demonstrasi anti-Assad, membuat permintaannya itu kepada tunangannya, Haji Ahmad Ramilat, 75 tahun, selama pembicaraan di luar Kedutaan Suriah di Ibu Kota Amman, Yordania, pada pekan ini, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Jumat (13/6).

Faaourya mendapat julukan Umm Shouhada, berarti ibu martir. Dia bersumpah untuk mendedikasikan sisa hidupnya untuk memerangi rezim Assad.

Haji Ramilat, anggota sebuah dewan suku Suriah dan mendapat julukan “orang bijak dari dewan”, juga kehilangan dua putranya dalam memerangi pasukan Assad.

Dia menerima tantangan mahar yang berat dari Faaourya dan berjanji untuk mendapatkan 15 kepala pasukan pro-Assad yang dipenggal untuk memenuhi keinginan wanita dicintanya itu.

Single content advertisement top

Sementara itu dalam kasus perceraian, Ramilat berjanji untuk juga menyediakan tambahan 50 kepala pasukan pro-Assad yang dipenggal.

Perang sipil Suriah telah menewaskan lebih dari 160.000 orang dan membuat lebih dari 2 juta warga mengungsi ke luar negeri setelah lebih dari tiga tahun pertempuran. (merdeka.com)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Rakyat Spanyol Turun ke Jalan, Tuntut Referendum

Profesor Noam Chomsky: Amerika Jangan Membunuh Muslim

Related posts
Your comment?
Leave a Reply