3:11 pm - Jumat November 23, 4379

Universitas Malikussaleh Gelar Opamaru 2014

427 Viewed Redaksi 0 respond
Peserta orientasi pengenalan akademik mahasiswa baru Universitas Malikussaleh 2014 di GOR ACC Cunda (foto: mory melinasty/PR)

Peserta Opamaru Unimal 2014 sedang mendengarkan ceramah dan wejangan dari sejumlah pembicara -pelbagai lintas disiplin, Rabu (27/08) di GOR ACC Cunda Lhokseumawe (foto: mory melinasty/PR)

Lhokseumawe–Universitas Malikussaleh (Unimal) pada hari ini melaksanakan Oerientasi Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (Opamaru) 2014, hari ini.

Kegiatan orientasi pengenalan akademik tersebut berlangsung di dua lokasi terpisah, yaitu di Gedung  GOR ACC kampus Unimal Cunda Lhokseumawe danAula Sultan Malikussaleh  Kampus Utama Reuleut, Kecamatan Muara Batu Aceh Utara.

Single content advertisement top

Menurut panitia pelaksana, untuk lokasi GOR ACC Cunda Lhokseumawe diikuti oleh tiga Fakultas; FISIP, Pertanian dan Hukum. Sementara di kampus Utama Reulet dihadiri oleh mahasiswa baru dari Fakultas Teknik, Ekonomi dan Kedokteran.

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut  (Rabu dan Kamis/27-28 Agustus 2014) itu di buka langsung oleh Rektor Unimal, Prof. Dr Apridar, M.Si yang bertempat di Kampus Utama Reuleut. Sementara di GOR ACC Cunda dibuka oleh Hadi Iskandar, M.Hum, panitia, yang meawakili Rektor.

Kegiatan orientasi pengenalan akademik mahasiwa baru Universitas Malikussaleh kali ini lebih kepada pemantapan mental spiritual mahasiswa.

Menurut pihak BEM Unimal, kali ini tidak acara peloncoan-peloncoan lagi, tapi para mahasiswa lebih dibekali dengan spirit yang berbasis mental spiriualnya agar mereka lebih mantap dengan sistem kuliah di perguaruan tinggi, ungkap salah seorang anggota BEM Unimal.

Selain disi dengan ceramah dan kuliah umum oleh berbagai pembicara yang diundang panitia Opamaru 2014, juga diisi dengan kegiatan baris berbaris, seni budaya dan kreativitas peserta Opamaru. (mory)

Editor: Khairu S

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

696 Mahasiswa Baru STAIN Malikussaleh Ikuti OPAK

Mahasiswa Tak Akui Ketum Yayasan Universitas Gajah Putih

Related posts
Your comment?
Leave a Reply