9:45 am - Selasa November 21, 2017

Unimal Tarik Kembali Mahasiswa KKN Dari Masyarakat

292 Viewed Redaksi 0 respond

Lhoksukon– Sebanyak 886 mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh (Unimal) yang ditempatkan di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seuneudon dan Muara Batu tadi pagi, Senin (10/06) sekira pukul 10.00 WIB, resmi ditarik kembali ke kampus.

Single content advertisement top

Acara penjemputan kembali mahasiswa Unimal yang telah mengabdi selama 2 bulan di masyarakat dilakukan oleh Panitia KKN Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) yang diketuai Tgk. Muhammad Ali, S.Ag.

Menurut Tgk Muhammad Ali, “kali ini mahasiswa KKN Unimal disebarkan pada 47 gampong dalam Kecamatan Tanah Jambo Aye dengan jumlah mahasiswa 451 orang, 33 gampong di Kecamatan Seuneudon, dengan jumlah mahasiswa 335 orang dan 80 orang ditempatkan di 2 gampong dalam Kecamatan Muara Batu Aceh Utara,” ujarnya.

Pantauan PikirReview.Com di Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, pihak Unimal dan pemerintah kecamatan sama-sama menghaturkan rasa terima kasih atas pengabdian mahasiswa di masyarakat selama ini.

Dihadapan Camat, Muspika plus dan masyarakat Tanah Jambo Aye Aceh Utara, Muhammad Ali mengatakan, ‘’kami dari Unimal sangat berterima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga semua kegiatan yang telah dilakukan oleh adik-adik mahasiswa kami dapat berguna bagi masyarakat disini,” tuturnya.

Kemudian Camat Tanah Jambo Aye, Drs. Amir Hamzah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Unimal dan mahasiswa ssekaligus meminta maaf  bila pelayanan yang diberikan masyarakat ada yang tidak berkenan.

‘’Saya mewakili seluruh masyarakat Tanah Jambo Aye berterima kasih dan meminta maaf kepada seluruh adik-adik mahasiswa bilamana selama melakukan pengabdian mungkin ada kejadian yang menyakiti perasaan adik-adik, atau apalah, untuk itu saya selaku camat meminta maaf,’ tegasnya.

Amir hamzah, berharap “agar mahasiswa yang telah ber-KKN di kecamatan ini tetap terus menjalin silturahmi dengan masyarakat Tanah Jambo Aye sehingga awal yang baik ini dapat berkesinambungan di masa-masa yang akan datang”, harapnya. (hijri)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mahasiswa FH Unimal Beri Penyuluhan Hukum Pada Masyarakat

Kualitas PBM Tidak Hanya Tergantung Pada Kompetensi Guru

Related posts
Your comment?
Leave a Reply