10:21 am - Kamis September 21, 2017

Unimal Lhokseumawe Bangun Rumah Sakit Pendidikan

366 Viewed Redaksi 0 respond
Ilustrgoogle)asi (

Aceh Utara— Universitas Malikussaleh (Unimal) bangun rumah sakit pendidikan senilai Rp 400 milyar. Acara peletakan batu pertama dimulai, Kamis (3/9) sore lalu di Kampus Utama Reuleut.

Hadir dalam petelakan batu pertama rumah sakit pendidikan Unimal tersebut, sejumlah unsur muspida Lhokseumawe dan Aceh Utara, para Dekan dilingkungan Unimal, para pejabat teras Unimal lainnya serta para tokoh masyarakat di seputaran kampus.

Kegiatan pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Unimal dilakukan secara bertahap atau multi years. Selain itu  disekitaran pembangunan Rumah Sakit Pendidikan juga dibangun gedung kuliah umum Fakultas Kedokteran, senilai 9 miliar.

Rektor Unimal dalam orasinya menyebutkan, “kita berharap pembangunan rumah sakit ini bisa selesai dalam tiga tahun. Karenanya pemerintah pusat, pemerintah Aceh, dan pemerintah Aceh Utara dapat membantu sarana dan prasarana pendukungnya, papar Apridar.

Rektor menambahkan, “jika rumah sakit ini akan beroperasi, maka biaya pengobatannya lebih murah, karena memang misi utama rumah sakit ini adalah misi sosial dala upaya membantu masyarakat”, tegasnya.

Single content advertisement top

Disebutkan pula, pada tahun ini Unimal selain membangun rumah sakit pendidikan di Kampus Utama Reuleut, juga membangun kantor pusat administrasi dan gedung kuliah umum di Kampus Bukit Indah. (putra)

Redaktur:  Safta Diputra

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Chung Hua University Taiwan & Unisza Malaysia Kerjasama Dengan Unimal

HIMPSI Aceh Gelar Workshop Psikologi Forensik di UIN Ar-Raniry

Related posts
Your comment?
Leave a Reply