12:29 pm - Rabu November 22, 2017

Unimal Gelar Qurban Idul Adha 1438 H

54 Viewed Redaksi 0 respond

Reuluet, Aceh Utara—Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriah Universitas Malikussaleh (Unimal) memotong sebanyak 13 sapi qurban tahun ini, yang dipusatkan di halaman asrama mahasiswa Kampus Utama Reuluet, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (02/9) pagi.

Turut hadir menyaksikan prosesi pemotongan hewan qurban Unimal tahun ini, Rektor Unimal Prof Dr Apridar beserta jajarannya.

Sudah tradisi, Unimal setiap tahunnya selalu memotong hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat miskin di sekitar kampus Unimal.

Selain itu, daging qurban juga dibagikan kepada seluruh dosen dan pegawai di Unimal yang masih berstatus honorer.

Daging Qurban Unimal Siap dibagikan kepada warga miskin dan honorer Unimal, Sabtu (02/9) [ foto: safwan/pikirreview.com]

Menurut panitia yang ditemui pikirreview.com, hewan qurban itu berasal dari para dosen dan pegawai negeri sipil universitas tersebut yang berqurban setiap tahunnya.

Single content advertisement top

“Tahun ini hanya mendapat 13 sapi qurban”, jelas panitia qurban Unimal, Tgk Muhammad Ali, S.Ag. M.Si

Ditambahkannya, tahun ini sedikit berkurang hewan qurban  di Unimal dibanding tahun lalu. “Tahun lalu kita dapat 14 sapi dan 13 kambing, tapi tahun ini menurun,” jelas dosen Ilmu Komunikasi itu.

Dijelaskan juga,  “mungkin karena harga hewan qurban dari tahun ke tahun terus naik. Tapi untuk tahun ini meski berkurabg, sapi-sapi qurbannya besar-besar juga”, pungkasnya (RF)

Editor: Saftadiputra

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kantor Pusat Administrasi Unimal Terbakar

BPOM Himbau Masyarakat Tidak membeli Obat dan Kosmetik Daring

Related posts
Your comment?
Leave a Reply