10:35 pm - Senin November 20, 2017

UN SMA di Kota Lhokseumawe & Aceh Utara Lancar

118 Viewed Redaksi 0 respond
Peserta UN SMA hari pertama, Senin (14/4) di Aceh Utara (foto: faizin/PR)
Peserta UN SMA hari pertama, Senin (14/4) di Aceh Utara (foto: faizin/PR)

Peserta UN SMA hari pertama, Senin (14/4) di Aceh Utara (foto: faizin/PR)

Lhoksukon–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama, Senin (14/4) di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara berjalan lancar dan tertip.

Pantauan pikirreview.com di beberapa lokasi UN di Lhokseumawe dan Aceh Utara, senin pagi tidak ditemukan ada kendala, baik dari pendistribusian naskah soal-soal, pemantau dari dinas, unsur perguruan tinggi, pihak Pemkot dan Pemkab daerah setempat maupun para peserta UN berjalan seseuai jadwal yang telah ditentukan.

Single content advertisement top

Di SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Kota Lhokseumawe, misalnya prosesi UN tepat waktu dan tidak ditemukan keluhan pendistribusian soal UN. Para pemantau dari dinas, unsur perguruan tinggi dan para guru pengawas ruang UN datang tepat waktu. Demikian juga dengan para siswa-siswa yang mengikuti UN juga cukup disiplin dengan datang lebih awal dari  hari biasanya.

Dilaporkan, suasana tertip dan lancar pelaksanaan di harai pertama UN tingkat SMA sederajat juga berlangsung di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara, Muhhammad Thaib, yang sapaan akrab Cek Mad juga melakukan pantauan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya, seperti SMA Geudong,  Lhoksukon, Tanah Luas, serta beberapa sekolah lainnya di Kabupaten Aceh Utara.(fz)

Editor: Muhajir

 

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Aceh Jadi Tuan Rumah Debat Bahasa Inggris Nasional

Hari Kedua UN, Soal 30 & 34 Paket 18 Kimia Bermasalah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply