3:11 pm - Kamis November 22, 7257

UKM-KSM Unimal Gelar Launching Buku ‘Intelegensia’

401 Viewed Redaksi 0 respond
Peserta Launching Buku Intelegensia, karya mantan Ketua UKM-KSM Unimal, Alfiandi bersemangat mengikuti acara tersebut, hari ini (foto: ikawahyuni/pr)

Lhokseumawe—Unit Kegiatan Mahasiswa–Kelompok  Study Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority telah melakukan kegiatan launching buku Intelegensia dengan penulisnya adalah salah satu mantan ketua UKM-KSM Creative Minority itu sendiri.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih 70 peserta itu digelar pada Jumat (15/5) di aula Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh penuh dengan apresiasi dari berbagai mahasiswa itu sendiri dan para dosen.

Single content advertisement top

“Jarang ada mahasiswa yang memiliki kerativitas seperti penulis, sebagai salah satu mahasiswa yang aktif yang memiliki prestasi serta memberi motivasi yang luar biasa kepada mahasiswa lain”, ujar Endang Nazia, salah satu mahasiswa peserta launching, bersemangat.

Alfiandi, sebagai penulis mengutarakan agar para mahasiswa kreatif dan dapat member sesuatu pada bangsa dengan karyanya.

“Kita berharap temen-temen mahasiswa saat ini selalu berkontribusi pada bangsa saat ini, sebab mahasiwa sebagai bagian generasi mudah didalam melakukan perubahan tentu memberikan nilai positf dari bangsa ini”, papar Alfiandi, disela launching bukunya.

“Melalui buku ini semua pengalaman saya menjalani masa-masa aktif di kampus dan organisasi dapat menjadi sebuah catatan bagi generasi muda kedepannya, buku ini akan memberi gambaran kepada mahasiswa untuk dapat memahami statusnya akan mahasiswa”, pungkas Alfiandi (ika wahyuni)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

HIMAKO Unimal Gelar Pekan Ilmiah Mahasiswa

Unimal Lhokseumawe Kembali Wisuda 300 Sarjana Baru

Related posts
Your comment?
Leave a Reply