3:11 pm - Jumat November 22, 0937

UKM-KSM Creative Minority Unimal Gelar Mubes

428 Viewed Redaksi 0 respond
Kegiatan Mubes UKM-KSM Unimal Lhokseumawe di Fak. Hukum , Kamis Lalu (foto: alfindi a/pr)

Lhokseumawe–Unit Kegiatan Mahasiswa-Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM Creative Minority) Universitas Malikussaleh (Unimal) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) kedua.

Acara yang dihadiri dengan jumlah peserta tiga puluh orang ini digelar di Fakultas Hukum Unimal, Kampus Bukit Indah, Kamis (29/01) lalu, mendapat antusias dari peserta.

Menurut ketua panitia pelaksana kegiatan, Aris Rinaldi, kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan di UKM Unimal.

“Mubes kali ini mengangkat tema mencarai sosok pemimpin muda yang kreatif, jadi mubes ini sebagai tempat untuk mendengar paparan laporan pertanggungjawaban pengurus yang demisioner, melakukan pembahasan dan perubahan AD/ART organisasi serta diadakannya pemilihan ketua umum yang baru”, ujar Haris.

Sementara salah seorang pembina kegiatan mahasiswa Unimal, Hadi Ikandar, S.H, MH melihat organisasi seperti UKM menjadi ajang kreativitas bagi mahasiswa dalam mengekspresikan diri, dan mampu neuangkan dalam bentuk tulisan.

Single content advertisement top

“Sebagai mahasiswa sudah seharusnya kontribusi nyata dalam menyampaikan setiap pandangan dan pemikiran dalam melihat fenomena sosial dalam bentuk tulisan, sebab hal ini akan memperlihatkan kualitas seorang cendekiawan muda, saya berharap dengan mubes kali ini kalianlah generasi muda yang berkualitas tersebut ”, tegas Hadi

Kegiatan mubes yang berlangsung tertib dan lancar, setelah dilakukan sejumlah sidang pleno, akhirnya pemilihan dan penetapan Ketua Umum yang baru pun dilakukan oleh peserta sidang.

Berdasarkan kesepakatan dan mufakat akhirnya terpilih Ridha Rizky Anggita, mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh menggantikan Alfiandi untuk melanjutkan tali estafet kepemimpinan UKM yang dibanggakan oleh Universitas Malikussaleh tersebut untuk priode 2015-2016 mendatang.

Menurut ketua umum terpilih, ia akan berkomitmen membangun UKM ini agar lebih baik kedepannya.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan saya akan mengemban tugas sebagai ketua dengan sebaik mungkin, saya tidak bisa berjanji tapi saya akan membuktikan selama priode kali ini akan jauh lebih baik” pungkasnya.(rilis/alfiandi)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

MIUMI Aceh: Dosen UIN Ar-Raniry Banyak Berpaham Liberal

HMJ Komunikasi Unimal Gelar ‘Roadshow Bedah Film Dokumenter’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply