4:36 am - Senin November 20, 2017

Truk Udang Kontra Bus Pelangi, 5 Tewas dan Puluhan Kritis di Perlak

372 Viewed Redaksi 0 respond

Perlak, Aceh Timur—Tabrakan maut antara Truk jenis Colt bermuatan Udang kontra Bus Putra Pelangi terjadi di tikungan tajam jalan nasional Banda Aceh Medan, tepatnya di Desa Seunuebok, Kec. Perlak Timur, Kab. Aceh Timur, Minggu (30/06) sore sekira pukul 17.30 WIB, yang menewaskan 5 orang dan puluhan lainnya kritis. 

Single content advertisement top

Ke- 5 orang yang meninggal, yakni Najriah (54) wrga Desa Mutiara Langsa, Sugiono (46) supir truk, warga Tanjung Pura Medan, dan satu keluarga lainnya, penumpang bus Pelangi; Basri (46), Marni S (40) dan anaknya Pipih Hidayah Putri (10), yang berasal dari Lhokseumawe”, jelas Kasat Lantas Aceh Timur, Iptu Tesar Fadli Praipno kepada PikirReview.Com.

Iptu Tesar juga menambahkan, “Peristiwa naas itu terjadi akibat truk diesel jenis colt dengan nomor polisi BK 9196 PI yang sarat muatan fiber udang melaju kencang dari arah Banda Aceh menuju Medan, sesampai di Desa Seunuboek, truk udang ingin mendahului truk yang ada di depannya”, paparnya.

“Di lokasi kejadian, posisi jalan melingkung tajam ke kiri sekitar 20 derajat. Tanpa diduga saat truk udang itu sedang mendahului truk yang di depannya, tiba-tiba ada bus pelangi dengan nomor polisi BL 7521 AA yang melaju kencang dari arah yang berlawanan, terjadilah tabrakan tak terhindarkan, truk udang terpental dan bus pelangi terbalik”, ujar Iptu Tesar.

Bus Putra Pelangi yang disupiri, Marhaban Rusli (45) sedang kritis, bersama sejumlah penumpang lainnya. Semua korban yang kritis hingga berita ini diturunkan sudah dirawat di tiga Ruma Sakit terdekat, yaitu RSUD Perlak Timur, RSUD Perlak Kota dan RSUD Idi Rayek. (Nuci).

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Aceh Rangking 8 Penyalahgunaan Narkoba

Di Aceh, 356.720 RT Penerima BLSM

Related posts
Your comment?
Leave a Reply