4:33 am - Senin November 20, 2017

Timnas Garuda Muda U-19 Tekuk Thailand 3-1

208 Viewed Redaksi 0 respond

Sidoarjo, Jatim — Setelah kalah dari Vietnam, Sabtu lalu, Timnas Indonesia U-19 bangkit kembali, dengan menghempaskan Thailand 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Senin (16/9) malam.

Di babak awal, permainan termasuk keras. Tim Garuda Muda memimpin lebih dulu setelah Evan Dimas mencetak gol pertama pada menit ke-14 yang menerima umpan Mukhlis Hadi, dengan tendangan keras membentur kaki bek Thailand, 1-0 untuk Indonesia.

Namun, di akhir babak pertama turun minum, Thailand menyamakan kedudukan 1-1 lewat sundulan berbahaya, Ratchanon Phunklai.

Memasuki babak kedua, kedua keseblasan tampil menyerang untuk mendapatkan angka. Gempuran skuad Garuda Muda membuahkan hasil di menit ke-76, setelah Evan Dimas kembali mencetak gol keduanya.

Single content advertisement top

Pemain berusia 18 tahun itu pun melengkapi permainan gemilangnya di Stadion Delta setelah mencetak gol terakhir lewat hadiah pinalti pada menit ke-94, skor 3-1 untuk Timnas U-19 Indonesia.

Kemenangan tersebut, menempatkan posisi Indonesia kembali ke urutan kedua dengan menggeser Malaysia ke urutan ketiga.

Jika skuad Garuda Muda mampu melibas Tim Upin-Ipin, Malaysia, paling tidak draw, dipertandingan terakhirnya, tiket ke semifinal sudah ditangan. (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Timnas U-19 Hajar Brunei 5-0

Redam Timor Leste, Timnas Indonesia ke Final Piala AFF

Related posts
Your comment?
Leave a Reply