8:54 am - Rabu Januari 24, 2018

Timnas Garuda Muda U-19 Tekuk Thailand 3-1

226 Viewed Redaksi 0 respond

Sidoarjo, Jatim — Setelah kalah dari Vietnam, Sabtu lalu, Timnas Indonesia U-19 bangkit kembali, dengan menghempaskan Thailand 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Senin (16/9) malam.

Di babak awal, permainan termasuk keras. Tim Garuda Muda memimpin lebih dulu setelah Evan Dimas mencetak gol pertama pada menit ke-14 yang menerima umpan Mukhlis Hadi, dengan tendangan keras membentur kaki bek Thailand, 1-0 untuk Indonesia.

Single content advertisement top

Namun, di akhir babak pertama turun minum, Thailand menyamakan kedudukan 1-1 lewat sundulan berbahaya, Ratchanon Phunklai.

Memasuki babak kedua, kedua keseblasan tampil menyerang untuk mendapatkan angka. Gempuran skuad Garuda Muda membuahkan hasil di menit ke-76, setelah Evan Dimas kembali mencetak gol keduanya.

Pemain berusia 18 tahun itu pun melengkapi permainan gemilangnya di Stadion Delta setelah mencetak gol terakhir lewat hadiah pinalti pada menit ke-94, skor 3-1 untuk Timnas U-19 Indonesia.

Kemenangan tersebut, menempatkan posisi Indonesia kembali ke urutan kedua dengan menggeser Malaysia ke urutan ketiga.

Jika skuad Garuda Muda mampu melibas Tim Upin-Ipin, Malaysia, paling tidak draw, dipertandingan terakhirnya, tiket ke semifinal sudah ditangan. (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Timnas U-19 Hajar Brunei 5-0

Redam Timor Leste, Timnas Indonesia ke Final Piala AFF

Related posts
Your comment?
Leave a Reply