3:11 pm - Senin November 22, 1126

Tim Provinsi Nilai Gampong Teladan di Dewantara Aceh Utara

256 Viewed Redaksi 0 respond

Dewantara, Aceh Utara–Tim penilai gampong dari provinsi Aceh, nilai gampong di Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Selasa (21/05).

Acara tersebut dimulai sekira pukul 09.30 wib yang dipusatkan di Gampong Uteun Geulinggang Dewantara.

Geucik Uteuen Gelinggang, H. Azhar Ramli kepada PikirReview.com mengatakan acara ini adalah suatu prestasi yang dicapai oleh warga masyarakat Gampong Uteuen Gelinggang dengan kegiatan-kegiatan yang selama ini dijalankan.

“Saya sangat senang dengan prestasi gampong dikarenakan sebelumnya pun kami mengikuti lomba gampong teladan tingkat kabupaten yang hasilnya membawa kami mengikuti lomba gampong teladan tingkat provinsi Aceh,” ungkapnya.

Single content advertisement top

Azhar juga berharap dengan prestasi yang sudah ada, bisa dipertahankan dan menang di tingkat provinsi. “InsyaAllah apabila lomba gampong teladan tingkat provinsi aceh dimenangkan besar kemungkinan akan mengikuti lomba teladan gampong tingkat nasional,” pungkasnya.

Panitia lomba teladan gampong tingkat provinsi Drs.M.Zani juga mengatakan acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib beserta rombongan, Camat Dewantara beserta unsur muspika Kecamatan Dewantara.(Andre)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Terbang Tanpa Izin, Pesawat Militer AS Ditahan di Bandara SIM

Aneh, Dua Menteri SBY Ditolak Freeport

Related posts
Your comment?
Leave a Reply