12:34 pm - Senin November 20, 2017

Tim Laskar Pase Kalah 2-4 Dari Persebaya

140 Viewed Redaksi 0 respond

Surabaya– Tim “Laskar Pase” PSLS Lhokseumawe menderita kekalahan 2-4 dari tim Green Force, Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan Indonesian Premier Leageu (IPL) di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu sore (28/04).

Tampil dengan penuh percaya diri Persebaya Surabaya, mampu memetik kemenangan atas tim tamu PSLS Lhokseumawe.  Di babak pertama Persebaya, langsung membuat kucar kacir anah asuh Zulkhairi Lubis  itu.

Pada menit ke-36, Persebaya mencetak gol  lewat eksekusi pinalti yang dilakukan Fernando Soler, skor berubah menjadi 1-0.

Single content advertisement top

Memasuki babak kedua, wasit Saripudin kembali menunjuk titik putih untuk Persebaya akibat kiper PSLS menjatuhkan Goran Gancev. Eksekutor bola Soler kembali menjaring gawang PSLS, skor 2-0 untuk Persebaya.

Tertinggal 2-0, Zulkhairi Lubis menggantikan Wawan Kurniawan dengan Mukhlis Rasyid dan ternyata mampu membuat Tim Laskar Pase mencetak gol pada 58, melalui kaki Raul Carlos, skor berubah 2-1.

Pada menit 65 Aris, kembali mempersembahkan gol untuk Persebaya melalui umpan Andik Fermansyah, dan kedudukan menjadi 3-1.

Di menit-menit terakhir laga, tepaynta pada menit ke-89 Mario Karlovic melakukan tendangan bebas yang kembali merobek nyala Sukirmanto, dan 4-1 skor Persebaya.

Meski sudah tertinggal jauh,  dan hampir bubar, PSLS melalui Mukhlis Rasyid mampu memperkecil kekalahan 2-4. dengan hasil ini, maka PSLS akan bercokol di peringkat ke-6 klasmen sementara. (niazi)

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Barcelona Gagal Berpesta Ria

Meski Kalah 0-2 Dari Madrid, Dortmund Ke Final Champions

Related posts
Your comment?
Leave a Reply