5:08 pm - Selasa November 21, 2017

Tertibkan Personel ‘Nakal’, POMAL Gelar Razia Kendaraan

333 Viewed Redaksi 0 respond
Peringati HUT, POMAL Gelar Razia Personel 'Nakal'

Kapt.Laut (PM), Anggiat N, Komandan POMAL (kiri) Sedang Berbincang dengan Dansatlantas Polres Lhokseumawe (foto: ponbiet/khairu/pr)

Lhokseumawe--Dalam rangka peringatan HUT POMAL Angkatan Laut ke-68, personel TNI-AL yang dibantu pihak satuan lalulintas (satlantas) dan Polisi Militer menggelar razia gabungan di Taman Riyadah, Lhokseumawe, Rabu (12/02).

Menurut Komandan POMAL Lhokseumawe, Kapten Laut (PM) Anggiat Napitupulu, mengatakan hal tersebut dilakukan untuk penertiban kendaraan yang dianggap bodong  guna mengurangi tingkat pelanggaran dan kriminalitas para pengguna jalan.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya pengamanan dan penertiban kendaraan-kendaraan, khususnya personel TNI dengan menggunakan kendaraan mencurigakan maupun kendaraan hasil curian, untuk mengurangi tingkat pelanggaran dan kriminalitas para pengguna jalan, agar tetap tertib dan terkendali”, ujar Napitupulu, selaku Dantor lapangan.

Single content advertisement top

Menurutnya, kegiatan razia kendaran ini merupakan rangkaian dari sejumlah acara lainnya, dalam memperingati HUT POMAL ke-68. Pihaknya, juga akan menggelar cara donor darah nanti pada 27 Februari mendatang.

Razia dilakukan tidak hanya terpusat di depan Taman Riyadah saja, namun juga dilakukan dengan cara pengejaran para pengguna jalan yang dianggap mencurigakan atau melakukan pelanggaran lalu lintas.

Dari hasil razia tersebut, pihak POMAL tidak mendapati personel mereka yang dianggap ‘nakal’, namun jajaran satlantas menangkap beberapa masyarakat sipil,  yang dianggap melanggar lalulintas dan akan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku. (pb/aw)

Editor: Khairu S

 

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Komunitas Pecinta Bus Aceh Prihatin Aksi Pelemparan Bus

Buka Lahan Baru, Hutan Aceh Jaya Terbakar 199 Hektar

Related posts
Your comment?
Leave a Reply