3:11 pm - Sabtu November 25, 3493

Tanda-Tanda Pria Cemburu Buta

360 Viewed Redaksi 0 respond

PikirReview.com–Terkadang keterbukaan dalam bersikap dan berkomunikasi sangat dipentingkan, khususnya dalam membina hubungan asmara yang harmonis, sehingga pasangan tidak mencurigai hal-hal aneh pada diri kita.

Namun begitu, cemburu yang berlebihan dapat menjadi bumerang bagi pribadi masing-masing pasangan hingga muncul gejala stres, ketidak percayaan, dan lain-lain. Untuk itu, saat rehat anda, khususnya ladies bisa mencermati tanda-tanda pria yang cemburu buta.

1. Menghubungi Anda Berulangkali

Single content advertisement top

Dia berulang kali mengirim SMS dan menelepon Anda untuk menanyakan di mana Anda berada, bersama siapa, dan apa yang sedang Anda lakukan. Jika dia terus-menerus melakukannya, itu tanda bahwa dia cemburu berlebihan kepada Anda. Dia selalu mencoba untuk menghubungi Anda, karena dia merasa was-was setiap kali Anda tidak bersamanya.

2. Selalu Meminta Anda Untuk Bersamanya

Dia selalu ingin Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengannya dan bukan bersama orang lain. Bahkan, dia sampai meminta Anda untuk menolak permintaan teman Anda, agar dia selalu bisa berdua dengan Anda. Itu dilakukannya karena dia selalu merasa cemburu pada orang lain yang dekat dengan Anda.

3.  Melarang Anda Berteman Dengan Pria Lain

Rasa cemburu yang berlebihan membuatnya melarang Anda untuk berteman dengan pria lain. Dia bahkan secara terang-terangan meminta Anda untuk tidak berteman atau dekat dengan pria lain, selain dirinya. Sebab, dia merasa was-was jika pria lain akan merebut Anda darinya

4. Marah Besar Jika Ditolak Permintaannya

Dia akan marah besar setiap kali Anda menolak permintaannya. Apa pun itu. Dia pun akan selalu menuntut Anda untuk memenuhi semua keinginannya. Jika tidak, dia akan bersikap keras pada Anda.

5. Mengecek SMS dan Sosial Media Anda

Dia punya kebiasaan mengecek inbox ponsel atau akun sosial media Anda. Itu dilakukannya karena dia selalu merasa was-was pada Anda, dan dia selalu curiga kalau ada pria lain yang mendekati Anda.

Pernahkan anda mengalaminya, silahkan memaknai kembali sebelum membentuk hubungan erat dengan pria idaman anda. (merdeka)

Editor: Safta

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wow…Panggang Kalkun dengan Lamborgini 6 Milyar

Gadis Brazil Pelelang Keperawanan Dilamar Jutawan Arab

Related posts
Your comment?
Leave a Reply