2:29 am - Minggu November 19, 2017

Tak Mau Jadi Badut Politik, Cornelia Emoh Nyaleg

264 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta – Ketika banyak artis tergoda politik dan ikut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2014, Cornelia Agatha justru emoh. “Saya merasa belum pantas jadi caleg,” kata Lia, sapaan akrabnya, di Rumah Kebangsaan dalam diskusi bertema “Politis dari Artis Menolak Disepelekan” pada Jumat, 26 April 2013, di Jakarta.

Ia mengaku cukup sering mengikuti perkembangan isu-isu sosial dan politik yang sedang terjadi. Namun, hingga saat ini, aksinya lebih sering ia tunjukkan dalam hal seni, seperti membaca puisi. “Kalau ngomong seperti caleg nantilah dulu,” kata wanita berbaju hitam ini.

Artis yang terkenal lewat perannya dalam film televisi Si Doel ini masih ingin menimba ilmu lebih banyak lagi. Ia pun ikut menjadi aktivis di Rumah Kebangsaan. Dalam organisasi itu, ia mengaku senang karena bertemu bermacam orang dengan beragam latar belakang. Berbagai diskusi yang digelar organisasi ini membantunya mendapat banyak inspirasi.

“Di sini saya seperti lagi ditempa,” katanya. Lia mengaku banyak ditawari berbagai posisi dari berbagai partai politik. Tapi ia benar-benar menolak semuanya. “Saya tolak semua. Saya kan enggak mau jadi badut doang nanti (kalau jadi calon anggota legislatif),” katanya mantap.

Single content advertisement top

Sumber: Tempo.co

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Konser Musik di Indonesia Terancam Tak Ada

‘Jangan Menangis Sinar’ Resmi Rilis Poster Perdana

Related posts
Your comment?
Leave a Reply