11:32 am - Jumat September 22, 2017

Sulai Juarai Lomba Da’i Muda Indonesia MNCTV

669 Viewed Redaksi 0 respond
Sulai dari Medan Juarai Dai Indonesia (foto: kapanlagi)

Para finalis Da’i Muda Indonesia MNCTV (foto: kapanlagi)

Jakarta–Tiga grand finalis Dai Muda Indonesia yakni Ina (Pati), Sulai (Medan), dan Rasya (Palembang) telah menunjukkan kemampuan berdakwahnya pada pada babak Grand Final yang berlangsung di studio 3 MNCTV, beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir kapanlagi.com, hari ini, ketiga finalis bertausiyah di hadapan para mentor yakni KH. Dr. Anwar Sanusi, Hj. Neno Warisman, dan Ust. Zacky. Penampilan ketiganya selain dinilai oleh para motivator juga didukung oleh sms Pemirsa.

Tema dakwah surat An-Nisaa (4) :2 “Wa Aatul Yataama .. : Dan berikanlah kepada anak-anak yatim” membawa Sulai menjadi juara Dai Muda Indonesia. Sedangkan Rasya dengan tema dakwah bacaan surat Asy-Syams (91):8 “Beda Fasik dan Taqwa” dalam juara ke 2. Ina Menjadi juara ke 3 dengan tema dakwah bacaan surat Ar-Rahman (55) : 13 “Nikmat Tuhan Mana yang Kamu Dustakan”.

“Saya tak henti-hentinya berucap syukur kepada Allah SWT menjadi juara Dai Muda Indonesia, tetapi sebetulnya kemenangan ini juga milik rasya, ina, dan kontestan lainnya. Saya juga tidak akan pernah letih untuk berdakwah”, ujar Sulai saat ditemui awak media.

Grand Final Kubah Dai dimeriahkan oleh penampilan Opick dan Nassar. Tak hanya itu, 10 kontestan Dai lainnya juga turut memeriahkan acara Grand Final yang juga dihadiri oleh Direktur sales dan marketing MNCTV/Tantan Sumartana dan H. Joko Asmoro/Direktur utama dari Alia Wisata selaku sponsor umroh acara Dai Muda Indonesia.

Single content advertisement top

Penyerahan hadiah bagi para juara akan dilakukan oleh Tantan Sumartana, Direktur Sales & Marketing MNCTV. Juara 1 Dai Muda Indonesia berhak membawa pulang hadiah berupa uang senilai Rp 50 juta dan paket umroh. Sedangkan Juara 2 mendapatkan uang senilai Rp. 25 Juta dan paket umroh, untuk juara 3 mendapatkan uang senilai Rp. 10 Juta dan paket umroh. (kpl/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pelaksanaan STQ Kutamakmur Tidak Profesional

Pengurus LPTQ Cempedak Minta Camat Kutamakmur Dicopot

Related posts
Your comment?
Leave a Reply