10:39 pm - Senin November 20, 2017

Studi: Bos Lebih Bahagia dari Bawahan

187 Viewed Redaksi 0 respond

New York–Peneliti menemukan fakta, bos merasakan kebahagiaan lebih dibandingkan para karyawannya. Bahkan saat di rumah, mereka tetap bisa merasa bahagia ketimbang karyawan.

Hampir 70% supervisor mengaku sangat puas dengan pekerjaan dan jabatan mereka. Ini jauh berbeda dibandingkan hanya 48% pagawai yang merasa puas.

Kemudian sebanyak 83% atasan mengaku sangat puas dengan kehidupan keluarga mereka, dibandingkan hanya 74% karyawan yang merasakan hal sama.

Atasan, sebanyak 78% juga lebih mungkin mempertimbangkan jabatan dan pekerjaan mereka sebagai karir, ketimbang pekerja yang hanya 44% menganggap bahwa pekerjaan mereka bisa dipertimbangkan menjadi karir yang bagus.

Jadi masuk akal jika karyawanlah yang lebih banyak mencari pekerjaan baru yang lebih menguntungkan, yaitu sebesar 23% ketimbang bos yang hanya 12%

Single content advertisement top

Seperti dikutip inilah.com dari nydaily, Jumat (10/1/2014), penelitian Pew Research Center terhadap 2.000 orang dewasa juga menemukan hasil unik. Mereka yang berada pada jabatan pimpinan lebih banyak berasal dari Partai Republik, sementara pegawai lebih banyak dari Partai Demokrat.

Ini juga memberikan hasil bagaimana perasaan mereka, baik atasan maupun karyawan tentang diskriminasi yang terjadi di tempat kerja (nyd/inilah)

Editor: Muihajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Aktivis Perempuan ‘Omelin’ Pemimpin Berpoligami

Dian Pelangi: Jangan Takut Menikah Muda….!

Related posts
Your comment?
Leave a Reply