4:49 pm - Jumat September 22, 2017

STAIN Malikussaleh Gelar Kuliah ‘Komunikasi Antar Budaya Pasca Konflik ‘

304 Viewed Redaksi 0 respond
Ratusan Mahasiswa STAIN Malikussaleh Ikuti Kuliah Umum Komunikasi Budaya (foto: fohan m/PR)

Lhokseumawe–Ratusan mahasiswa dari dua prodi yakni Komunikasi Penyiaran Islam dan Bimbingan Konseling Islam STAIN Malikussaleh mengikuti Kuliah Umum “Komunikasi Antar Budaya Pasca Konflik dan Tsunami Aceh” di Aula Akademik Alu awe, Buket Rata Lhokseumawe, Senin kemarin.

Kegiatan ilmiah yang dimulai pukul 9: 00 WIB itu dibuka langsung oleh Ketua STAIN Malikussaleh Dr. Hafifuddin M.Ag dengan pemateri Dr. Iskandar Zulkarnain, M. Si, dari Universitas Sumatera Utara.

Dalam presentasinya Dr. Iskandar Zulkarnain, M. Si menjelaskan proses komunikasi akan terus berkembang dan dinamis sampai seluruh aspek kehidupan bisa masuk, karenannya dengan mempelajari komunikasi kita bisa menguasai dunia.

“Jika tidak melakukan pendekatan eklektik maka tidak akan ada mendapatkan kesamaan makna, semua ilmu memasuki ranah komunikasi, tanpa komunikasi hidup tidak akan seimbang” ujar Iskandar

Single content advertisement top

Ketua panitia Taslem mengatakan semoga dengan diadakan kegiatan seperti ini mahasiswa dapat memahami komunikasi antara budaya setelah pasca konflik dan tsunami di Aceh dan dampak pengaruh budaya asing terhadap budaya lokal di Aceh. (Fohan Muzakir)

Redaktur: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kebijakan SPP Kuliah Murah, BOTPN 2015 Naik 50%

Unsyiah Buka Pendaftaran Tes TPBI Bagi Siswa SMA Sederajat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply