4:58 pm - Jumat September 22, 2017

Ssst…Cinlok Dengan Teman Sekantor

507 Viewed Redaksi 0 respond

Ilustrasi cinloker masa kini (jakartakita)

Pikirreview.Com–Dari mata jatuh ke hati, ungkapan ini tepat sekali untuk menggambarkan tali cinta yang terjalin antar rekan kerja satu kantor. Akibat intensitas pertemuan yang tinggi, akhirnya komunikasi profesional bergulir menjadi bibit asmara yang membuat jantung berpacu seru.

Memiliki kekasih yang bekerja satu perusahaan memang menyenangkan, makan siang bersama, pulang kantor lanjut nonton bioskop berdua, atau bertukar canda sembari sengaja memainkan kakinya saat meeting berlangsung. Mendebarkan bukan?

Single content advertisement top

Namun, sebelum terlanjur jatuh hati pada si rekan kerja. Anda perlu tahu beberapa “aturan” memiliki kekasih di kantor, seperti dikutip tribunnews dari MagForWomen berikut ini:

Siap bersikap profesional

Hanya Anda yang mengetahui kapasitas dan batasan diri sendiri. Sebaiknya, sebelum hubungan dengan si rekan kerja beralih menjadi serius, tanya pada diri Anda, apakah bisa membedakan urusan pekerjaan dan pribadi ketika perasaan terlibat dalamnya. Sebab, tak sedikit hubungan kasih antar rekan kerja berakhir kandas karena masing-masing pasangan tidak bisa bersikap profesional satu sama lain.

Siap jadi bahan gosip

Tidak hanya di lingkungan kompleksi perumahan, gosip juga memiliki “pengikut” yang tinggi pada lingkungan kerja. Dan jika sudah mantap membangun hubungan cinta dengan si rekan kerja nan tampan idaman Anda tersebut, siapkan diri untuk dipergunjingkan oleh sesama rekan kerja lainnya. Namun, ingat saja, apapun gosip yang menerpa, jangan langsung percaya begitu saja,  terutama yang berhubungan dengan si dia, bangun piramida rasa percaya dengan komunikasi yang baik dengan pasangan.

Siap simpan rahasia

Jika tidak ingin menjadi bahan gosip di kantor, maka satu-satunya pilihan adalah merahasiakan hubungan Anda dengan si rekan kerja. Anda harus menahan diri untuk tidak bermanjaan saat sedang bersama, tidak melempar pandangan penuh makna kala selisih jalan di kantor, atau pulang serta jalan dalam posisi berdekatan. (trb/pr)

 Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Hah…. Pemuda Ini Pacari Nenek 91 Tahun

Jepang Bikin Bunga Api Terbesar di Dunia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply