11:44 am - Selasa November 21, 2017

Soal Keperawanan Siswi SMA dihargai Rp 40 Juta

289 Viewed Redaksi 0 respond

Kuala Simpang–Nasip (42) akhirnya menyerah ke Polsek Kejuruan Muda. Sebelumnya selama empat hari ia dinyatakan buron, atas kasus pencabulan terhadap gadis di bawah umur. Dalam pemeriksaan polisi, tersangka mengaku sedikitnya 30 kali meniduri Kembang (16)- nama samaran.

Bahkan siswi di salah satu SMAN Kejuruan Muda tersebut, dikatakan sudah tak perawan ketika pertama disetubuhi. Alamak…..!!!!

Single content advertisement top

Berakhirnya pelarian Nasip selama diburon empat hari, maka tugas aparat mulai sedikit berkurang. Pasalnya, satpam Pabrik kelapa sawit (PKS) di wilauah Sisirau ini mau menjawab pertanyaan penyidik.

“Kami berkenalan melalui HP dan sudah menjalin hubungan asmara, selama dua tahun. Namun baru berhubungan intim ketika dia duduk di kelas 2 SMA,” ungkap Nasip dalam pemeriksaan kemarin.

Pelaku mengaku kalau Kembang sudah tak perawan, saat pertama ditidurinya.  “Bukan aku yang pecahkan bang, memang dia tak perawan lagi. Meski demikian kami sudah tiga puluh kali berhubungan intim bahkan lebih,” jelasnya.

Nasip melalui Surat Perjanjiannya dengan orang tua korban (Kembang), Suratman menyanggupi Rp 40 juta sebagai konsekwensi dari perbuatannya dahulu. Tapi tersangka sudah berusaha untuk mencari, tetap saja tak terpenuhi.

Sehingga untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, kemarin ia terpaksa dijebloskan ke dalam bui. Karena telah terjerat UU Perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Terkait kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur ini, Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Imam Asfali yang  di dampingi Kapolsek Kejuruan Muda, Surya Purba ketika menyerahkan tersangka ke Mapolres Aceh Tamiang mengatakan bahwa kasus ini harus diproses sesuai dengan UU Perlindungan Anak.

Apalagi pelaku sudah punya istri dan dua anak yang tega menodai dan merusak masa depan Kembang. Atas perbuatannya tersebut Nasip saat ini mendekam di tahanan Mapolres Aceh Tamiang.

Seperti diberitakan sebelumnya, perawan seorang siswi SMA dihargai Rp40 Juta. Semua akibat cewek tersebut terbuai, oleh bujuk rayu playboy sudah beranak dua. Setelah ditiduri berkali-kali, perbuatan mesum itu akhirnya terungkap. Namun keluarga korban belakangan mencak-mencak. Pasalnya, uang tebusan “pagar ayu” yang dijanjikan tak kunjung diterima.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), sebelumnya antara Nasip dan Kembang menjalin hubungan asmara. Gadis tersebut terpikat lantaran selain sudah bekerja, pria ini juga dikenal sebagai tokoh pemuda gampong.  Ia lantas rela dirayu serta ditiduri berulang kali pada setiap kesempatan. (nur)

Sumber: jpnn.com

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sambut HARDIKNAS Komunitas Sastra Lazuardi, Lakukan Teaterikal Jalanan

Civitas Akademika STAIN Malikussaleh Kunjungi Dayah Abu Panton

Related posts
Your comment?
Leave a Reply