3:11 pm - Selasa November 23, 0184

Siti Liza: Orang Melihat Pantas Bareng Bang Haji

317 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Siti Liza merasa bukan siapa-siapa. Ia hanya penyanyi baru yang karirnya mulai meroket di awal tahun 2013. Namun, ia mendapatkan kesempatan menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi.

Salah satunya, tampil di panggung utama, di mana Raja Dangdut Rhoma Irama akan menghibur masyarakat ibukota dalam ajang akbar Jakarta Night Festival di malam pergantian tahun nanti.

Makanya, ia berharap orang yang menyaksikannya menilainya pantas berada di panggung tersebut. “Mudah-mudahan orang melihatnya pantas,” ucapnya, Kamis, (26/12/2013), saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Untuk itu, ia tidak akan tampil seadanya. Ia bakalan memberikan suguhan yang spesial dan beda dari biasanya. Mulai dari segi busana sampai lagu-lagu yang bakalan dibawakannya.

Single content advertisement top

Ia melakukannya untuk menghibur masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang diperkirakan memadati area panggung utama di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. “Dan, mudah-mudahan orang melihat aku pantas tampil di panggung itu,” tandasnya. (tribunnews)

Edditor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wow…Aceh Gelar Event Musik Metal Terbesar 7-8 Desember

Jokowi Ngaku Grogi Duet Bareng Raja Dangdut

Related posts
Your comment?
Leave a Reply