3:11 pm - Senin November 23, 4443

Shock Terapy Politik Poros Cikeas di Pilgub DKI Jakarta

208 Viewed Redaksi 0 respond
Ilustrasi (moldjakrta)

Jakarta–Munculnya nama Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang disetting oleh empat partai Besar, Patai Demokrat, PAN, PPP dan PKB yang dikenal dengan koalisi poros Cikeas, Jumat (22/9) malam mengagetkan banyak pihak.

Para pengamat, analis politik dan sejumalah politisi juga kelabaan dengan pelbagai analisis atau amatannya. Bagai shock terapy saja dalam pesta pemilukada provinsi DKI Jakrta.

Demikian sejumlah media, baik elektronik, cetak dan media online menjadikan trending topic-nya sejak kemunculan nama Putra Sulung SBY tersebut, bertarung lawan Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017.

Diperkirakan dalam beberapa bulan ke depan, topik hangat pilgub DKI Jakarta akan menghiasi headline berbagai media nasional dan juga media asing.

Single content advertisement top

Topik hangat ini lantaran, macam-macam analisis dari berbagai kalangan terkait para kontestan Cagub-Wagub fenomenal di Pilkada DKI Jakarta.

Agus Harimurti,  rela meninggalkan karier militernya yang cemerlang di korps TNI AD, dan digadang-gadang bakal menjadi petinggi TNI masa depan, dan terjun ke dunia politik mendaftarkan diri menjadi Cagub DKI Jakarta.

Demikian juga dengan Sylviana, yang harus rela melepas atribut PNS demi politiknya sebagai Wagub DKI jakarta, memdampingi Agus Hrimurti.

Hadirnya Agus-Sylvi di kancah politik telah memutar otak politisi, para pengamat,  analis politik, lembaga survei dan tentunya juga warga DKI Jakarta yang paling menentukan siapa pemenang DKI-1 tahun 2017  ini dalam hajatan pesta Pilgub DKI Jakarta untuk kurun waktu 5 tahun ke depan. Itulah politik, macam sinetron, kejar daku kau kan kutangkap. (safta diputra)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

FKUB Minta Pemerintah Aceh Sahkan Qanun Kerukunan Umat Beragama

prev-next.jpg

FPI: PP-PMKRI Berupaya Memecah Belah Umat Beragama & NKRI

Related posts
Your comment?
Leave a Reply