9:00 am - Rabu November 22, 2017

Serang Pos Brimob, Kelompok Bersenjata Bawa Kabur 8 Senpi

289 Viewed Redaksi 0 respond

Puncak Jaya, Papua–Kelompok sipil bersenjata (KSB) menyerang pos satuan Brimob di Kulirik, Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (4/1). Selain menyerang, para pelaku yang berjumlah 20 orang, juga  membawa kabur 8 pucuk senjata dari berbagai jenis.

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie, dalam penyerangan itu sempat terjadi perampasan senjata milik anggota Brimob. Kelompok sipil itu membawa lari delapan pucuk senjata api (senpi) laras panjang.

“Pada saat penyerangan, 8 senpi laras panjang yang terdiri dari AK 47, Mouser 1 butir, SS1 5 pack dan amunisi dibawa oleh pelaku,” kata Ronny, yang dikutip dari merdeka.com

Ronny menambahkan, “jumlah anggota pos kulirik sebanyak tujuh orang, namun pada saat kejadian anggota di pos tinggal dua orang. Karena yang lima orang sedang patroli ke kampung sekitarnya,” katanya.

Single content advertisement top

Tidak ada korban jiwa dalam serangan yang dilakukan 20 orang bersenjata ini. Saat ini, pasukan Brimob dibantu TNI dan jajaran polres setempat masih mengejar para pelaku. (mdk/pr)

Editor: Safta

 

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Aceh, Elpiji 12 Kg Tembus Rp 180 Ribu

Massa kembali Geruduk PT.PIM Aceh Utara

Related posts
Your comment?
Leave a Reply