5:18 pm - Sabtu November 18, 2017

Sejumlah Mahasiswa IAIN Ar-Raniry Datangi Rektor, Tanyakan Kepastian KPM

271 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh—Puluhan mahasiswa IAIN Ar-Raniry kemarin, Senin (01/07), mendatangi Rektornya, karena kecewa dengan pihak pengelola Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) kampus Darussalam.

Single content advertisement top

Menurut mahasiswa, pihak panitia Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat (P2M) kampus mereka, selalu memberi jawaban “tidak tahu” saat ditanyai jadwal KPM mahasiswa. “Saat ditanya masalah KPM reguler, P2M dengan entengnya menjawab ‘Kami tidak tahu’” ujar Via salah seorang mahasiwa.

Hal senada juga diungkapkan Saddam Husen, mahasiswa Fak. Syariah, yang mengatakan, “selain informasi yang tidak pernah jelas, KPM reguler ini sudah merekrut peserta sejak April lalu, namun realisasinya nihil sampai sekarang,” katanya.

Ketidakjelasan jadwal KPM reguler akan berdampak pada kelulusan mahasiswa.  Semakin diperlambat, maka semakin terlambat pula mahasiswa selesai. “Mahasiswa bisa saja mentolerir keterlambatan, tapi tidak akan terima ketidakpastian. Kami hanya butuh kepastian,” ungkap mahasiswa lain, Ari, penuh harap.

Untuk mendapat kepastian para mahasiswa berupaya untuk bertemu Rektornya, Prof. Farid Wajdi. Setelah menunggu beberapa jam, Farid mau menemui mahasiswa yang akan KPM, sekira pukul 14.00 WIB, kemarin.

Dari hasil pertemuan itu, diperoleh kepastian mahasiswea bahwa KPM akan segera digelar, dan Rektor juga memerintahkan pihak pengelola KPM IAIN Ar-Raniry untuk membuka pendaftaran ulang selama dua hari, Selasa dan Rabu (2 dan 3/07). (Khairil)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Jelang Sore, Aceh di Goyang Gempa 6,2 SR

Aceh Kembali Diterpa Gempa Susulan Dua Kali

Related posts
Your comment?
Leave a Reply