3:03 pm - Rabu Agustus 22, 0688

Sejumlah Dosen Unimal Ikuti Pelatihan PEKERTI

157 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara–Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Instruksional (PEKERTI) bagi dosen perguruan tinggi tersebut, Selasa (27/12).

Kegiatan yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Pembelajaran Penjaminan Mutu (LP3M) Unimal itu diikuti oleh sejumlah dosen dari pelbagai program studi/jurusan dalam lingkungan Unimal.

Menurut Ketua Penyelenggara, Abu Bakar, ST., MT kegiatan PEKERTI ini sangat penting untuk dosen di perguruan tinggi negeri atau swasta.

Single content advertisement top

“Pelatihan Pekerti seperti ini sangat penting diikuti oleh dosen karena peningkatan mutu pembelajaran di perguruan tinggi ada di tangan tenaga pengajar”, terangnya, saat membuka acara itu di gedung rapat senat Unimal, Kampus Utama Reuluet.

Dia menambahkan, “kegiatan pelatihan PEKERTI ini untuk tahun ini diselenggarakan sendiri oleh Unimal, meskipun begitu kita juga menghadirkan pakar mutu perguruan tinggi dari Dikti, dan ini yang perlu kita syukuri bersama”, pungkas Pak Abu, begitu panggilan akrabnya.

Pelatihan peningkatan keterampilan dasar bagi tenaga dosen tersebut akan berlangsung selama empat hari, mulai hari ini hingga Jumat (27–30 Desember 2016) mendatang. [rilis/swa]

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Unimal Donor Darah Untuk Korban Gempa Pidie Jaya & Bireuen

FEB Unimal Gelar Workshop Tatakelola Jurnal Terakreditasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply