3:11 pm - Senin November 23, 0048

Sejak Awal Ramadhan, Lebih dari 2.000 Orang Tewas di Suriah

280 Viewed Redaksi 0 respond

Suriah–Lembaga pengawas melaporkan bahwa setidaknya 2.014 orang telah tewas dalam perang sipil Suriah sejak bulan suci Ramadhan dimulai pada 10 Juli lalu.

Lebih dari 1.323 orang yang tewas adalah pejuang yang pro dan anti-rezim, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan kepada Agence France-Presse (AFP).

Single content advertisement top

Direktur Observatorium Rami Abdel Rahman mengatakan bahwa secara keseluruhan telah terjadi kenaikan yang sangat tinggi dalam empat hari terakhir,” menambahkan bahwa kedua kubu menyembunyikan jumlah sebenarnya yang tewas sehingga jumlah korban yang sebenarnya sebenarnya lebih tinggi.

Berbasis di Inggris, Observatorium mengatakan bahwa 438 tentara rezim tewas di bulan Ramadhan, dan 69 anggota paramiliter pemerintah tewas.

Sementara itu, 545 warga sipil yang bergabung dengan pejuang anti rezim tewas di bulan suci Ramadhan. Tiga puluh dari mereka adalah tentara yang membelot dari tentara Suriah, dan 241 lainnya adalah pejuang asing dan tak dikenal.

Korban tewas juga termasuk 639 warga sipil, termasuk 105 anak-anak dan 99 wanita, sebagian besar dari mereka tewas oleh penembakan tentara, kata Observatorium.

Menurut Observatorium, lebih dari 100.000 orang telah tewas dalam konflik Suriah sejauh ini, yang dimulai setelah rezim Presiden Bashar al-Assad melepaskan penumpasan brutal terhadap pemberontakan rakyat yang menuntut perubahan pada Maret 2011.[alarabiya/islampos]

Editor: redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Militer Mesir Minta Mandat, Untuk Berantas Demonstran

Internasional Tidak Tegas Aksi Militer Mesir Bantai Rakyatnya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply