11:44 am - Selasa November 21, 2017

RRI Lhokseumawe Gelar Diskusi ‘Nuansa Demokrasi’

382 Viewed Redaksi 0 respond
RRI Gelar Diskusi Publik 'Nuansa Demokrasi'

Para pembicara pada Diskusi Publik Nuansa Demokrasi RRI Lhokseumawe (foto: t.achmad iskandar/PR)

Lhokseumawe--Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan Komisiner Idependen Pemilu (KIP) dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Lhokseumawe menggelar acara diskusi publik terkait kontribusi pemilih pemula dalam pemilu 2014, Kamis (13/03).

Acara yang dikemas dengan tajuk “Nuansa Demokrasi Pemilih Cerdas, Pemilu Berkualitas” itu bertujuan untuk memberi pencerahan sekaligus sosialisasi pemilu 2014 bagi pemilih pemula di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Pantauan PikirReview.Com, acara tersebut disiarkan langsung oleh RRI Pro 1 dan Pro 2 dan dihadiri oleh sejumlah partai politik peserta pemilu, perwakilan KIP, PPI, Anggota DPRK Lhokseumawe dan ratusan mahasiswa dan pelajar dari wilayah se-Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Diskusi publik yang digelar sejak 12 hingga 14 Maret 2014 tersebut bertempat di aula Kantor Walikota Lhokseumawe, menghadirkan pembicara dari berbagai kalangan; akademisi, pemerhati politik, pemerhati sosial budaya, aktivis demokrasi, LSM, media massa, dan KIP Kota Lhomseumawe. (t.ais)

Editor: Safta

Single content advertisement top

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

YPAP Desak KIP Sosialisasi Pemilu Bagi Penyandang Disabilitas

KIB Aceh Gelar Do’a Bersama, Sambut Pencapresan Jokowi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply