3:11 pm - Senin November 22, 7441

Rossa Dapat Gelar ‘Datuk’ Dari Raja Pahang

320 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Kabar bahagia datang dari penyanyi Rossa. Pelantun lagu Tegar itu mendapatkan gelar Datuk dari Kerajaan Pahang, Malaysia.

“Kemarin saya menyandang gelar Datuk, gelar kebesaran dari kerajaan Pahang, Malaysia, untuk orang-orang yang dianggap memiliki kontribusi di kerajaan Malaysia,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Single content advertisement top

Menurutnya, gelar yang diterimanya kali ini banyak diberikan kepada orang-orang pemerintahan, pelaku bisnis, atau pelaku seni seperti Siti Nurhaliza serta Sheila Madjid.

Ditambah lagi gelar yang disandang Rossa kali ini terasa sangat istimewa. Pasalnya ibu satu orang anak itu menjadi selebritis Indonesia pertama yang meraih kehormatan tersebut.

“Saya bisa dibilang artis Indonesia pertama yang diberi gelar Datuk dari kerajaan Pahang,” ujarnya.

Sebagai bukti penganugerahan gelar tersebut, Rossa menuturkan dirinya mendapatkan beberapa cenderamata. “Ada selempang sama pin. Suasananya juga sangat khidmat dan masuk juga memakai pakaian melayu,” ucap mantan istri Surendro Prasetyo tersebut.

Pelantun lagu Ku Menunggu itu sendiri mengaku tidak tahu menahu apa alasan khusus Kerajaan Pahang memberikan gelar kehormatan tersebut. Hanya saja ia mengaku bersyukur mendapatkan anugerah yang didapatkannya kali ini.

“Alasan pasti saya enggak tahu. Saya juga enggak berani nanya karena sultan berhak memberikan gelar terhadap siapapun. Saya cuma bisa bersyukur mendapatkan anugerah dari Tuhan. Mudah-mudahan amanat ini bisa saya teruskan lagi menjadi lebih baik,” katanya. (tribunnews)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Demi Cantik, Five Vi Rela Habiskan Rp 32 Juta

Film Karya Pelajar SMP Purbalingga Raih AFI 2013

Related posts
Your comment?
Leave a Reply