3:11 pm - Minggu November 22, 7429

RoFA Jakarta-Aceh, Kunjungi Titik Nol Kilometer

239 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Ring of Fire Adventure (RoFA) stage III yang melakukan perjalanan dari Jakarta-Aceh mengunjungi titik nol kilometer di Sabang sebagai akhir perjalanan RoFA yang berakhir Senin (10/06).

Asisten Manager Motorcycle Oil Lubricants PT Pertamina (Persero) unit pelumas Syafaat Jajuli mengatakan, Pertamina Lubricants merupakan sponsor utama perjalanan Ring of Fire Adventure (RoFA) stage 3 yang menempuh perjalanan melintasi 10 provinsi dengan waktu tempuh selama 60 hari dengan panjang perjalanan 9 ribu kilometer.

“Jarak tempuh adalah dari Jakarta Aceh dan nantinya akan kembali ke Jakarta,” katanya kepada Waspada Online.

Ia menceritakan, perjalanan RoFA dimulai dari Jakarta pada 19 Mei 2013 yang proses pelepasannya dilakukan oleh Wakapolri Komjen Nana Sukarna yang sekaligus mengisikan pelumas Enduro 4T Sport Touring kedalam tangki peserta RoFA.

Selanjutnya, pada tanggal 26 Mei peserta RoFA tiba di Palembang, dari kota ini tim melanjutkan perjalanan ke Medan.

Single content advertisement top

Dilanjutkannya, perjalanan tim RoFA dimulai dari Jakarta pada tanggal 19 Mei 2013, dan hari ini (10/6) tim akan melanjutkan perjalanan dari Banda Aceh ke Sabang menuju titik nol kilometer.

Peserta Ring of Fire Adventure (RoFA) tiba di Banda Aceh, Minggu  setelah menempuh perjalanan dari Jakarta, dan melewati sejumlah kota di pulau Sumatera.

Sementara itu, Youk Tanzil tour leader RoFA kepada Waspada Online menceritakan sepanjang melewati 10 provinsi hingga tiba di Aceh tidak ada persoalan dengan kenderaan bermotor yang kami gunakan.

“Kami telah membuktikan ketangguhan dan keandalan pelumas Enduro 4T Sport Touring dari Jakarta hingga ke Aceh,” katanya.

Ia menceritakan, pelumas Enduro 4T Sport Touring terbukti benar-benar dapat diandalkan dan mendukung kinerja serta performance mesin sepeda motor yang digunakan para peserta RoFA.

“Sepanjang perjalanan, cuaca panas dan hujan performance mesin tetap terjaga hingga kami tiba di Banda Aceh,” sebutnya. (Waspada Online)

Editor: Muhajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Laga Uji Coba, Belanda ‘Jajah’ Indonesia 3-0

Drum Corps Pocut Meurah Intan Juara Umum ‘Open Competition III’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply