Berita

Ribuan Warga Ramaikan Jalan Santai Dies Natalis Unimal XII


Lhokseumawe— Ribuan warga Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan civitas akademi Unimal ramaikan gerak jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke -12 Universitas Malikussaleh (Unimal), hari ini.

Gerak jalan santai yang dimulai sekira pukul 08.30 Wib berlangsung tertib dan lancar, mengambil start di kampus Pascasarjana Unimal Lancang Garam, Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia hari jadi (Dies Natalis) unimal yang ke-12, Muhammad Haikal, SE, MM, mengatakan bahwa acara ini merupaan salah satu acara sosial kemasyarakatan, tidak hanya menyehatkan, tapi juga mampu memberi kesan positif bagi Unimal di realitas.

Selain itu, Haikal juga berharap, “semoga kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturrahmi antara civitas akademi dengan masyarakat sehingga terjalan suatu sinergi yang baik”, harap Kahumas Unimal itu.

Sementara Rektor Unimal, DR. Apridar, M.Si, juga berharap, agar acara seperti ini dapat menjadi tradisi yang tetap harus dijaga oleh civitas akademika Unimal.

Gerak jalan santai Dies Natalis Unimal XII tersebut juga dihadiri oleh Kapolres, Dan Lanal Lhokseumawe, Kabag Humas PT. Arun NGL, dan Adnan Ganto. Acara itu juga dimeriahkan oleh Doorprize dan hadiah-hadiah menarik, seperti Lemari Es, Rice Cooker, Hp Seluler, dan masih banyak lagi. (Andre/Ade).


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *