10:15 am - Kamis September 21, 2017

Ribuan Santri Gagalkan Hiburan Malam di Arena PORA Aceh Timur

243 Viewed Redaksi 0 respond

Para Santri Gagalkan Hiburan Malam di Arena PORA Aceh Timur (image: rri.co.id)

Aceh Timur–Ribuan santri  menggagalkan hiburan malam yang direncanakan digelar oleh Panitia Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di lapangan Desa Titi Baroe Kecamatan Idi, Aceh Timur.

Diberitakan RRI, Sabtu (21/06) malam,  ribuan santri sebelumnya berkumpul di mesjid desa setempat sekitar pukul 22:00 wIb dengan menggunakan berbagai jenis mobil, dan sekitar pukul 23:30 WIB.

Single content advertisement top

Ribuan santri tersebut mengelilingi tempat hiburan malam di lapangan Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk, dan Kota Idi Aceh Timur, dengan menggunakan mobil dan menyerukan zikir, takbir disertai azan bergilir yang dilakukan para santri.

Pukul 24:00 WIB, santri membubarkan diri dengan tertib, setelah lapangan juga ikut di kosongkan oleh para pengunjung.  “Namun hingga larut malam, hiburan yang dijadwalkan tak terselenggara, dan besar kemungkinan karena adanya informasi terlebih dahulu adanya konvoi dari para santri,” ujar ilham, salah satu pengunjung.

Sementara itu, informasi yang di himpun dari beberapa warga yang tengah menunggu aksi panggung dari sang penghibur menyebutkan, ada beberapa pertunjukan hiburan yang akan digelar di panggung utama PORA. (rri/pr)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

61 Korban Kapal Karam Di Selangor, Selamat.

Pelajari Model Perdamaian, 20 Delegasi Pattani Kunjungi Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply