5:23 pm - Sabtu November 18, 2017

Remaja Masjid Ruhamah Takengon Gelar Lomba Da’i Cilik

313 Viewed Redaksi 0 respond
Remaja Masjid Ruhamah Takengon Gelar Lomba Da'i Cilik

Panitia Lomba Dai Cilik Sedang Memberi Arahan Pada Peserta di Masjid Ruhamah Takengon (foto: el-gayo/pikirreview)

Takengon–Sekitar 75 peserta mengikuti perlombaan pemilihan da’i cilik (PILDACIL), dari tingkat SD, MIN dan sederajat, yang diadakan oleh Remaja Masjid Ruhamah Takengon, Sabtu (25/01).

Selain lomba da’i cilik, juga ada lomba bercerita tingkat SMP, SMA, MA dan sederajat. Solihin, Selaku Ketua Panitia Lomba mengatakan bahwa kegiatan itu diadakan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ruhamah Takengon.

Single content advertisement top

‘Buat mereka yang ada disini bukan hanya mendengarkan materi, namun dapat menberikan wawasan yang luas. Dengan lomba itu dapat memberikan metode terbaru untuk adik-adik yang jadi peserta lomba ini’, ujarnya. 

Menurut Solihin, pihak remaja masjid bukan hanya memberikan materi kepada peserta, namun juga berkaitan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ditambahkannya, disini panitia penyelenggara juga memberikan  dampak  yang baik terhadap adik-adik yang ikut lomba, seperti sopan dan tauladan serta contoh dari Nabi kita Muhammad SAW”, pungkas Solihin.

Menurut panitia, acara PILDACIL dan lomba bercerita tersebut didukung oleh pihak DPRK Aceh Tengah. Dalam pembukaan acara tampak anggota DPRK Aceh Tengah dari komisi D, Bardan Sahidi. (ES)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Ikatan Pemuda Lhokseumawe Peringati Milad Ke-9

LPDS dan Kedubes Norwegia Latih Wartawan Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply