3:11 pm - Sabtu November 23, 4261

Rektor Unimal Buka Seminar Nasional Perikanan

319 Viewed Redaksi 0 respond

Reuleut, Aceh Utara–Universitas Malikussaleh melalui Himpunan Mahasiswa Perikanan (Himapi) Unimal adakan seminar nasional perikanan dan rapat kerja Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (Himapikani) wilayah 1, Senin (29/4/2013).

Single content advertisement top

Seminar nasional mahasiswa perikanan Indonesia itu dibuka oleh Rektor Unimal, DR. Apridar, M.Si bertajuk “Meningkatkan Potensi Kelautan dan Perikanan Indonesia Melalui Prinsip Ekonomi Biru Pada Wilayah Sumatra” diikuti oleh wakil dari 9 Universitas di Pulau Sumatra.

Dalam pengangtarnya, Apridar mengharapkan kegiatan seminar nasional ini tidak hanya sekedar menjadi materi dalam ruangan yang dapat diberikan akan tetapi mampu mengaplikasikan ke masyarakat.

“Dengan seminar ini diharapkan dapat memberi wawasan baru, khususnya bidang perikanan kepada seluruh peserta yang hadir, karena perlu kita ketahui perekonomian khususnya bidang perikanan di Indonesia masih sangat rendah, maka dalam hal ini kita harus mampu mempersiapkan diri untuk lebih maju dan dapat bersaing dengan negara-negara maju”, paparnya.

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Perikanan Unimal, Feri Aksara (20) yang didampingi Ketua Panitia Seminar, Nazarul Syahputra (22), kegiatan seminar nasional ini awal dari kegiatan pokok kita yaitu rapat kerja Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia wilayah 1, Sumatra yang terdiri dari 9 Universitas. (nusi)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mantan Miss Rusia Jadi Potografer

prev-next.jpg

SBY: Harga BBM Naik Kalau Ada Dana Kompensasi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply