9:09 pm - Sabtu November 18, 2017

PT. PIM di Demo Warga Dewantara

301 Viewed Redaksi 0 respond

Kreueng Geukeuh, Aceh Utara— PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) Kreueng Geukeuh Aceh Utara didemo warga dari lima desa seputaran perusahaan tersebut,  kemarin, Senin (16/12).

Para pendemo yang berjumlah seratusan orang itu menuntut agar pihak PIM dapat mendistribusikan bantuan CSR (tanggung jawab sosial) perusahaan kepada warga tak mampu khususnya, sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

Pantauan pikirreview.com, para pendemo tidak diizinkan masuk ke areal perusahaan. Setelah terjadi nego antara massa dengan pihak keamanan PIM, maka para wakil pendemo dibenarkan masuk sejumlah lima orang.

Dalam orasinya, kordinator aksi mengatakan bahwa mereka demo bukan mengharap belas kasihan dari pihak PIM, namun lebih pada hak masyarakat jika ada perusahaan dikawasan permukiman penduduk.

Single content advertisement top

“Kami tidak mengharap belas kasihan dari PIM, tapi kami menuntut hak kami saja dari perusahaan”, ujar Saifuddin, kordinator aksi demo warga.

Para pendemo datang dari Keude kreueng Geukeuh, Tambon Tunong, Tambon Baroh, Pulo Gadeng dan Blang Naleueng dalam kecamatan Dewantara Aceh Utara. (andree/rp)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Usai Pengukuhan Wali Nanggroe Diwarnai Tembakan

DPRA Ancam Usir Pertamina Dari Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply